Ketua Bhayangkari Polres Palas Berikan Bantuan Masker dan Multivitamin kepada Personil Pos Pam Covid-19

harian9 author photo
PALAS| H9
Personil Polres Palas di siagakan di Pos Pam Covid-19 yang berada di jajaran Polres Palas untuk melakukan penjagaan dan pengamanan guna melayani masyarakat dan dalam rangka pandemi Covid-19 . Jumat. (05/06/2020).

Salah satunya Pos Pam Covid-19/Operasi Ketupat Toba 2020 yang terletak di jalan Ki Hajar Dewantara Mapolsek Barumun, (Pos Lantas Barumun) di depan Lapangan Merdeka Sibuhuan Kelurahan Pasar Sibuhuan kecamatan Barumun.

Guna memberikan semangat kepada personil yang bekerja melaksanakan penjagaan dan pengamanan Pos Pam.

Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Palas Nyonya Risna Jarot mengatakan, pemberian bekal kesehatan ini bertujuan untuk memberikan suntikan semangat dan dukungan kepada anggota Polres Palas beserta anggota yang lainnya yang bertugas di lapangan ditengah masa pandemi covid-19. beserta Personil lainnya memberikan bantuan
hand sanitizer, vitamin dan tissu antiseptik untuk personel Polri dan anggota lainnya, yang langsung diterima oleh Personil Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2020.

Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Palas Nyonya Risna Jarot mengatakan, pemberian bekal kesehatan ini bertujuan untuk memberikan suntikan semangat dan dukungan kepada anggota Polres Palas beserta anggota yang lainnya yang bertugas di lapangan ditengah masa pandemi covid-19.

“Justru karena itu, ditengah pandemi ini untuk melawan penyebaran virus corona ini, pengurus cabang Bhayangkari Palas hadir dalam kegiatan ini dan memotivasi kepada anggota Polres Palas agar kesehatan selalu dijaga, karena kesehatan yang paling utama,” ucapnya

“sebagai Ibu Bhayangkari dan istri, kita harus mensuport suami dalam bertugas, semoga mereka dimudahkan dalam bekerja dan dapat melayani masyarakat dengan baik, tetap semangat dan jaga kesehatan serta tetap dalam lindungan Allah Swt”.pungkas Ketua  Risna Jarot.

Dalam penyerahan ini, dihadiri juga Kapolsek Barumun AKP.Suprihanto P, Kanit Intelkam Ipda P.Tampubolon, Kanit Serse Aiptu Syaipul Bahri, Kanit Provost Aiptu Frenky S, Kapos Barumun Bripka Julham Efendi, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 08/Barumun, Anggota Polsek Barumun, Disperkimhub Palas dan Satpol PP dan Damkar Palas. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini