-->

Ketua IKBI Holding : Ibu-ibu Wakil Ketua IKBI PTPN Semoga Bisa Berikan Warna di Organisasi IKBI PTPN

harian9 author photo
LABUHANBATU| H9
Dalam rangka Halal bi Halal 1441 H, Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) PT Perkebunan Nusantara (PTPN) Grup mengadakan silaturahmi sekaligus perkenalan Ketua dan Wakil Ketua IKBI PTPN I s/d PTPN XIV yang dilaksanakan secara virtual di tempat masing-masing dan khusus di PTPN IV diselenggarakan di ruang Pisifera Kantor Direksi PTPN IV Jl. Letjen Suprapto No. 2 Medan, kemarin.


Hadir dari IKBI Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), Ketua Riskiyah M. Abdul Ghani, Wakil Ketua (Dewi Denaldy Mulino Mauna, Sri Seger Budiarjo, Atika Dwi Sutoro, Erfi M. Iswahyudi, Winda Mahmudi, Hestu Wing Antariksa) serta Ketua dan Wakil Ketua IKBI PTPN I, PTPN II, PTPN III Operasional, PTPN V s/d PTPN XIV di tempat masing-masing.


Hadir dari IKBI PTPN IV, Ketua Wiji Hastuti secara virtual, Ketua Harian Fitrina Pamari, Wakil Ketua I Syamsafitri, Wakil Ketua II Irawati, Sekretaris Echi Djamali dan Wakil Sekretaris Rosana Purnama.

Ketua IKBI Holding Nusantara Ruskiyah M.Abdul Ghani dalam sambutannya menyampaikan, Sebagaimana  kita ketahui bersama bahwa pada 26 Mei 2020 yang lalu telah dilaksanakan perombakan organisasi PTPN I s/d PTPN XIV sekaligus menetapkan manajemen baru yang terdiri dari Direktur dan Senior Executive Vice President (SEVP)”.

Riskiyah juga menyampaikan, kepada ibu-ibu yang suaminya mendapatkan amanah baru sebagai SEVP, semoga mendapatkan keberkahan bagi negara, perusahaan dan keluarga, tentunya sebagai isteri pendamping suami, amanah jabatan ini mengandung konsekuensi berubahnya peran dan tanggungjawab ibu-ibu sekalian.

Menjadi Wakil Ketua IKBI PTPN masing-masing, semoga bisa memberikan warna di organisasi IKBI PTPN yang diemban, sebut Riskiyah.

Ia juga menyampaikan lima hal yaitu: (1) menyikapi perubahan organisasi di PTPN; (2) menjadi pemimpin pemersatu; (3) rajin berinteraksi ke bawah; (4) menjaga marwah dan menjadi tauladan; (5) menyongsong era new normal.

Tentang menyikapi perubahan organisasi di PTPN, terjadinya perubahan struktur organisasi di PTPN I s/d XIV, yang sebelumnya terdiri dari Direktur Utama dan Direktur Bidang menjadi Direktur dan SEVP.

“Konsekuensinya ada perubahan status yaitu Direktur diangkat oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Direktur Utama PTPN III (Persero) adalah penanggungjawab penuh pengelolaan perusahaan. Sedangkan SEVP yang merupakan satu level dibawahnya, ketetapan pengangkatannya ditandatangani oleh Direktur Utama PTPN III (Persero)”, ungkap Riskiyah.
V

Mohammad Gibran Usamah dr.umum dari Holding Nusantara  mengatakan, New Normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal, namun ditambah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Dia juga mengatakan, penerapan kenormalan baru tersebut bertujuan untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi.

“Cara melawan virus corona di masa new normal adalah dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), istirahat yang cukup, asupan makanan yang bergizi, mengkonsumsi vitamin sesuai anjuran, dan berolahraga”, tutup Mohammad Gibran Usamah
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini