KONI Sergai Gelar Raker Bahas Program Kerja Tahun 2021

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar Rapat Kerja (Raker) I tahun 2020 bertempat di sekretariat kantor KONI Sergai di Perbaungan, senin (29/6/2020). 

Raker tersebut turut dihadiri Ketua Umum Aspul A Lubis, Ketua Harian Sakarani SH, Ketua II Samsudin Tarigan, Sekretaris Suganda serta para Ketua Bidang dan pengurus lainnya. 

Ketua KONI Sergai Aspal A Lubis mengatakan, bahwa raker yang digelar ini untuk menyusun program kerja tahun 2021. Ada 4 Bidang yang rapat hari ini, yakni Bidang Pembinaan dan Prestasi (BinPres), Bidang Komisi Pendidikan dan Penataran (Komdiktar), Bidang Ilmu Pendidikan dan Teknologi (Iptek) dan Bidang Humas. 

"Raker yang digelar ini, untuk menyusun program kerja tahun 2021 mendatang. Dalam Raker tersebut kita minta masing-masing bidang menyusun program kerja dan anggaran yang akan dilaksanakan pada tahun depan,"kata Ketua KONI, Aspul Lubis.

Dengan digelarnya raker ini, Ketua KONI berharap, masing-masing Bidang dapat menyusun program kerja sesuai tupoksinya. Apalagi, tahun depan di Sergai akan menggelar salah satu event yakni Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB).  

"Disini kita juga sangat mengharapkan adanya sinkronisasi antara setiap Bidang, sehingga nantinya semua program kerja tersebut dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya.(WD023). 

Komentar Anda

Berita Terkini