-->

KPU Asahan Reami Lantik PPS Se-Kecamatan Bandar Pulau

harian9 author photo
KISARAN|H9
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan resmi melantik Sebanyak 30 orang anggota Panita Pemungutan Suara (PPS) dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan , Senin (15/06/2020).

Mewakili KPUD Asahan, Pelantikan tersebut dilangsungkan oleh Kelana Muttaqin Simanjuntak selaku anggota komisioner KPUD Asahan dikantor Camat Bandar Pulau.

Kelana Muttaqin Simanjuntak selaku anggota Komisioner KPUD Asahan, dalam sambutannya diacara pelantikan tersebut mengatakan agar dalam pelaksanaannya seluruh anggota PPS yang telah dilantik agar mengedepankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai aturan yang ada dan menekankan agar menghindari segala bentuk kesalahan dan pelanggaran sekecil apapun.

Camat Bandar Pulau Irwansyah Siahaan S.A.g, ketika dikonfirmasi melalui Sekcam Haris Margolang mengatakan pelantikan anggota PPS tersebut merupakan bagian dari tahapan Pilkada Kabupaten Asahan yang akan dilangsungkan pada bulan Desember 2020 yang akan datang. untuk itu Haris berpesan kepada seluruh anggota PPS yang telah dilantik dapat melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan selalu berkordinasi dengan PPK ditingkat Kecamatan.

Hasran Amir selaku Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) saat dikomfirmasi usai acara pelantikan mengatakan "Pelantikan seluruh PPS di Kabupaten Asahan merupakan bagian dari tahapan pemilu.Semoga PPS yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan maksimal agar seluruh tahapan dan Pilkada di Asahan berjalan dengan sukses".jelasnya.

“Hindari segala bentuk kesalahan dan pelanggaran serta selalu menerapkan protokol kesehatan pada setiap rangkaian kegiatan,” Ungkap Hasran (WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini