-->

Lagi, 2 Orang ASN di Sergai Dikabarkan Terkonfirmasi Covid-19, 1 Warga Sei Rampah dan 1 Lagi Warga Perbaungan

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Informasi beredar, ada 2 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali terkonfirmasi corona virus disease atau covid-19. Kedua ASN tersebut diketahui bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai.

Adapun ke 2 ASN tersebut yakni berinisial N seorang perempuan warga Kecamatan Perbaungan dan J seorang laki laki warga Kecamatan Sei Rampah. Menurut informasi, keduanya diketahui terkonfirmasi covid-19 berdasarkan hasil Swab yang dilakukan pihak Dinas setempat pada sabtu (6/6/2020) lalu. 

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sergai Akmal AP, M.Si saat dikonfirmasi melalui selularnya, jumat (12/6/2020) tidak membantah adanya 2 orang ASN di Sergai yang kembali terkonfirmasi covid-19. 

Namun terkait hal ini, Akmal belum bisa membeberkan lebih detail tentang kedua ASN yang bertugas di Dinas Kesehatan tersebut terkonfirmasi corona lantaran pihaknya belum menerima hasil Swab tersebut. 

"Kabarnya iya (terkonfirmasi) positif, tapi lebih lengkapnya besok lah kita rilis, karena kita juga belum menerima hasil Swab nya," ungkap Akmal. 

Untuk diketahui, menurut data yang diperoleh, hingga saat ini sudah ada 4 orang ASN di Sergai yang terkonfirmasi covid-19. Ke 4 orang tersebut yakni 1 orang warga Medan berinial LA, 1 orang warga Tebing Tinggi berinisial AMN.

Kemudian 1 orang warga Kecamatan Sei Rampah berinisial J dan 1 orang lagi warga Kecamatan Perbaungan berinisial N. Sedangkan untuk total keseluruhan yang terdata di gugus tugas sebanyak 11 orang. 

Dari 11 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 tersebut, 1 orang dinyatakan telah meninggal dunia, 3 orang sembuh dan 7 orang lagi masih menjalani perawatan di Rumah Sakit.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini