-->

Maju di Pilkada Sergai, Adlin Tambunan Mohon Doa dan Dukungan Dari BKPRMI

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Ketua GP Ansor Sumatera Utara H Adlin Yusri Tambunan ST, MSP, jumat (19/6/2020) siang menghadiri acara Halal Bihalal Keluarga Besar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bertempat di Desa Pematang Sijonam Kecamatan Perbaungan.

Kehadiran sosok Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Sergai yang akan mendampingi H Darma Wijaya pada Pilkada Sergai 2020 ini disambut oleh iringan rebana dari pengurus BKPRMI menuju lokasi acara, suasana kekeluargaan pun terlihat diacara tersebut.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Penasehat BKPRMI Syahrianto SH (mantan Wakil Bupati Sergai), H Saiful Azhar (mantan Ketua PP Sergai), Kades Pematang Sijonam Rusiadi SH, serta para tokoh masyarakat Desa Pematang Sijonam.

Dalam sambutannya, Adlin Tambunan menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh pengurus BKPRMI Sergai yang telah mengundangnya dalam acara Halal Bihalal tersebut. Dihadapan seluruh pengurus BKPRMI, Adlin juga tak lupa menyampaikan permohonan doa dan dukungannya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Sergai mendatang.

"Tahun ini, saya bersama abangda H Darma Wijaya ingin mencalonkan diri untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Untuk itu, kami mohon dukungan dan doa nya dari seluruh pengurus BKPRMI serta seluruh masyarakat Desa Pematang Sijonam yang hadir pada saat ini,"ucap Adlin Tambunan.

"Tanpa ada bantuan doa dan dukungan dari bapak/bapak, tujuan kami untuk membawa Sergai ini lebih baik lagi kedepannya, tidak akan mungkin bisa terwujud,"ungkapnya.

Masih dalam situasi bulan Syawal ini, Adlin Tambunan juga mengucapkan permintaan maafnya kepada masyarakat Desa Pematang Sijonam dan seluruh pengurus BKPRMI dan juga NU serta Kelompok Hijau Lestari yang ikut tergabung pada halal BI halal tersebut.

Situasi Pendemo Covid-19. Adlin Tambunan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan mengedepankan protokoler kesehatan. "Terimakasih atas penerimaan saya di Desa Pematang Sijonam ini, dan pertemuan ini jangan dianggap terakhir namun pertemuan ini akan terus berlanjut,"pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua umum BKPMRI Sergai Andi Ginting dalam sambutannya mengatakan, bahwa rencana mengundang H. Adlin Yusri Tambunan ini sudah cukup lama, dan baru kali ini bisa tercapai. 

Terkait pencalonan di Pilkada Sergai, BKPRMI siap mendukung penuh pasangan H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (DAMBAAN) menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai mendatang.

Apalagi, lanjutnya, Bakal Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya ini adalah salah satu penasehat di BKPRMI Sergai. Disamping itu Sosok Darma Wijaya juga merupakan orang yang peduli terhadap kemakmuran Mesjid di Kabupaten Sergai ini.

"BKPRMI akan mendukung penuh pasangan DAMBAAN di Pilkada Sergai mendatang. Harapan kami, Sergai akan lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya.

Begitu juga di sampaikan Penasehat BKPRMI Sergai Syahrianto dan ketua NU Kecamatan Perbaungan Haswin Syarip. Keduanya mengaku siap memenangkan pasangan DAMBAAN di Pilkada Sergai mendatang.

"Kita ingin Sergai ini lebih baik lagi dan maju serta berinovasi dan yang paling penting adalah Pimpinan itu harus dekat dengan masyarakatnya. Dan kami yakin, sosok itu ada pada H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan," ungkap mantan Wakil Bupati Sergai periode 2013 - 2015 ini.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian beras kepada masyarakat yang membutuhkan seperti lansia.(WD023).

Komentar Anda

Berita Terkini