Mantan Wartawan SKM Asal Besitang Kini Terbaring Sakit di Rumah Warga

HARIAN9 author photo
BESITANG| H9
Anddy Syahputra 52 Mantan Wartawan Surat Kabar Mingguan (SKM hanya bisa pasrah dengan penyakit  yang di deritanya sejak dirinya ditingal pergi oleh
Istrinya.sejak itu pula lelaki setengah baya ini, tidak lagi Blbertempat Tinggal tetap sekitar 3 tahun dia hidup terlunta-lunta.

Belakangan ini Anddy sempat terlantar di Salah satu warung tepatnya Dusun ll Bukit harapan Desa Bukit Selamat dalam kondisi sakit-sakitan  atas inisiatif warga dan rekan. Anddy sempat di bawa ke puskesmas Besitang.

Karna penyakit gula dan komplikasi penyakit lain dia terpaksa Opname untuk di lakukan pengobatan secara medis selama beberapa hari di Puskesmas, dia diperbolehkan untuk pulang meninggalkan Puskesmas.

Dia sempat disewakan kamar oleh warga dengan Biaya hasil Donasi dari para rekan-rekan Media. Namun penyakit yang di derita  Anddy Syahputra .tidak berakhir Sembuh Sampai disitu.Sepekan kemudian penyakit yang ia derita bukan semakin sembuh malah sebaliknya semakin parah.

Dia terpaksa kembali dirawat oleh Dokter puskesmas Besitang selama 4 hari namun tak seorang pun dari pihak keluarga datang  untuk menjaganya.

Akhirnya dalam kondisi kepayahan
Anddy minta kepada pebetor untuk
Mengantarnya ke Rumah Bawer .

di lingkungan Vl Bukit gayo Kelurahan Kampung lama Kecamatan Besitang Kabupaten langkat melihat kondisi penyakit yang diderita Anddy cukup parah Senin(22/6/20) Bawer sengaja menghubungi Awak Media ini.

Dan Bawer menceritakan bahwa sebenarnya tidak punya hubungan
Keluaga dengan Anddy hanya saja dulu waktu dia bersama Titin Istrinya, "kami hanya bertetangga dan sudah lima hari dia di rumah ini semua keluarganya sudah kami hubungi tapi tak satu orang
Pun yang datang," kata Bawer.

Saat itu Anddy hanya bisa terbaring di atas sehelai tikar dengan Kondisi tubuh kurus.hanya tinggal kulit pembalut tulang ketika coba menyapanya dari pandangannya yang kosong dengan
mata yang terlihat berkaca.

Sepertinya Ia ingin berkata bahwa masih ada  orang seperti
Bawer yang mampu menerima kedatangannya, " meski dalam kondisi sakit parah seperti saat ini, maka tak salah saudara yang paling dekat adalah tetangga mu," katanya.(Ramlan9)
Komentar Anda

Berita Terkini