-->

Menjelang Hut Bhayangkara Ke 74 Polres Langkat Bagikan Bansos

harian9 author photo
LANGKAT |H9
Pembagian Bansos (Bantuan Sembako) oleh Polres Langkat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Lapangan Apel Jananuraga Polres Langkat Jalan Proklamasi No. 53 Kel. Kwala Bingai Kec. Stabat Kab. Langkat.Jumat (26/06/2020) sekitar pukul 09:00 wib.

Kegiatan Pembagian Bansos secara serentak tidak hanya di wilkum Polres Langkat saja,Tapi juga dilaksanakan diseluruh Indonesian pada Tingkat Polda, Polres serta Polsek,"Acara pembagian Bansos di Polres Langkat  dipimpin langsung  oleh Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK dengan dihadiri oleh Para PJU,Para Perwira dan Seluruh Bintara Polres Langkat.

Jumlah Bansos yang akan diberikan sebanyak 500 Paket dan diberikan secara simbolis kepada abang - abang  Betor (becak bermotor) sebanyak 50 (lima puluh) orang,  para ojol (ojek Online) sebanyak 50 orang,PHL Polres Langkat sebanyak 60 orang dan sisa paket sembako lainnya akan dibagikan kepada beberapa masyarakat Kab.Langkat yang layak menerima dan yang sudah telah terdata.

Disamping pembagian Bansos Kapolres Langkat juga membagi bagikan Masker,"Lanjutan dari kegiatan tersebut memberikan bantuan berupa uang tunai kepada PHL Polres Langkat yang sedang Hamil untuk membantu biaya persalinan.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini