-->

Menjelang Penerapan New Normal, Polres Sergai Tetap Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Menjelang Penerapan New Normal, jajaran Polres Serdang Bedagai (Sergai) masih tetap membagikan nasi bungkus kepada masyarakat terdampak penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah hukum Polres Sergai. 

Ada sebanyak 400 nasi bungkus yang dibagikan oleh Posko dapur umum Polres Sergai tersebar di tujuh Polsek Sejajaran Polres Segai, jumat (5/6/2020). 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan, pembagian nasi bungkus tersebut merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs.Idham Azis dalam membantu masyarakat terdampak covid-19. Hal ini akan terus dilakukan selama pandemi virus corona ini masih mewabah di Negara Indonesia. 

“Meski akan diberlakukan Penerapan New Normal, kegiatan sosial ini akan terus kita lakukan. Seperti hari ini, kita membagikan 400 nasi bungkus kepada masyarakat terdampak Covid 19 di eilayah hukum Polres Sergai” Ungkap Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan, bahwa pembagian bantuan makanan nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu terdampak virus corona ini bekerja sama dengan Muspika, Bhabinsa dan perangkat desa di wilayah desa masing masing.

“Bantuan makanan nasi bungkus kita salurkan langsung door to door dari rumah kerumah masyarakat yang terkena PHK dan masyarakat kurang mampu yang tidak menerima bantuan Pemerintah,”bilang Kapolres. 

“Semoga kiranya bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19, serta program ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan,” pungkasnya.(WPU06) 
Komentar Anda

Berita Terkini