Menyikapi Viralnya Video Oknum Kepala TK di Sergai, Wakil Bupati H Darma Wijaya Turun Langsung Temui Rahma br Sianipar

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Menanggapi viralnya video seorang oknum Kepala Sekolah TK di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di media sosial Facebook, Wakil Bupati H Darma Wijaya langsung turun menemui Kepala Sekolah tersebut di kediamannya, selasa (2/6/2020).

Kepala Sekolah TK tersebut bernama Rahma br Sianipar (58) warga Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai.
Kedatangan Wakil Bupati ini, guna untuk mengetahui langsung keluhan yang disampaikan Rahma br Sianipar melalui video yang sempat viral di media sosial tersebut.

"Selaku suami dari seorang guru, saya merasa terpanggil. Karena itu saya turun kemari, hal ini untuk mengetahui langsung apa permasalahan yang sedang dihadapi oleh ibu br Sianipar ini,"ungkapnya.

Dengan hadirnya dirinya dirumah Kepala Sekolah TK tersebut, Wakil Bupati pun berharap, apa yang menjadi keluhan dari Kepala Sekolah TK tersebut dapat segera terselesaikan.

"Masalah ini akan segera kita tindaklanjuti, mudah-mudahan, masalah yang dialami oleh ibu br Sianipar maupun guru guru TK yang lainnya di Kabupaten Sergai ini bisa cepat terselesaikan," ujarnya sembari memberikan bantuan berupa uang kepada Br Sianipar beserta tiga orang guru TK lainnya.

Kedatangan Wakil Bupati ini disambut oleh Rahma br Sianipar bersama tiga orang guru TK dirumahnya. Br Sianipar ini mengaku kaget dan terharu saat didatangi oleh Wakil Bupati akibat video yang diunggahnya di media sosial tersebut.

Dihadapan Wakil Bupati, Br Sianipar ini menyampaikan semua keluhan yang dialaminya. Br Sianipar inipun berharap keluhannya ini bisa cepat ditanggapi oleh Pemerintah.

"Kami hanya meminta hak kami, supaya dana sertifikasi itu cepat dicairkan. Karena dimasa pandemi virus corona ini, semua kebutuhan sangat sulit," ujarnya.

Sebelumnya, Rahma br Sianipar yang merupakan Kepala Sekolah TK di Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban ini mengunggah video singkat di Facebook nya. Dalam video tersebut, Siti Rahma br Sianipar (58) mengaku kesal dengan pihak Pemerintah lantaran dana sertifikasi tak kunjung cair mulai bulan Januari 2020.

Ungkapan kekesalan dan kekecewaannya itu diluapkannya dalam video singkat, dan diunggah di akun Facebook nya Rama English Cours, jumat (29/5/2020) lalu.

Video berdurasi 2.59 detik tersebut pun menjadi jadi viral, hingga kini video tersebut sudah di tonton sebanyak 21.483 warga net dan sudah di bagikan sebanyak 296.(WD023)

Komentar Anda

Berita Terkini