Merasa Prihatin, Bung Wiwik Kembali Bantu Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Merasa prihatin melihat kondisi warganya yang tertimpa musibah anging puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Pulau Gambar Kecamatan Serbajadi, Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya atau disapa Bung Wiwik ini langsung sigap dan memberikan bantuan. 

Terlihat pada senin (15/6/2020), Wiwik yang didamping Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril langsung turun kelokasi menggunakan sepeda motor. Saat menyusuri gang kecil dan melihat kondisi warga yang tertimpa bencana tersebut, raut wajahnya terlihat sedih. 

"Informasinya dari warga, katanya ada sebanyak 6 rumah warga di Desa Pulau Gambar ini yang tertimpa bencana angin puting beliung. Sehingga hari ini kita turun langsung untuk melihat kondisinya, sembari memberikan bantuan untuk perbaikannya," ungkap Wiwik. 

Disela sela pemberian bantuan tersebut, Wiwik juga berharap, kehadirannya ini dapat menjadi pengobat kesedihan para korban yang tertimpa bencana alam angin puting beliung tersebut. 

"Kedatangan saya hari ini bersama beberapa tokoh masyarakat untuk saling bergandengan tangan, bergotong royong, karena dengan kita bergotong royong beban yang terasa berat akan menjadi terasa ringan,"pungkasnya.

Sementara itu, Mardias salah seorang warga yang tertimpa musibah menyampaikan rasa terimakasih kepada Wabup H Darma Wijaya yang telah menyempatkan diri untuk turun langsung melihat kondisi rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung. 

"Saya tidak menyangka Pak Wabup akan datang ke rumah saya, melihat kondisi kami, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT," ungkapnya sembari menjelaskan kepada Wabup, ada sebanyak 6 rumah warga di Desa Pulau Gambar yang terkena anging puting beliung. 3 rumah rusak ringan dan 3 rumah lagi rusak berat. 

Turut ikut mendampingi Wabup Darma Wijaya saat itu, Ketua BM3 Sergai Yunasril, SH, MKn, Camat Serbajadi Kahar Efendi, Kepala Desa Pulau Tagor serta para Tokoh Masyarakat Desa Pulau Tagor.(WD023) 
Komentar Anda

Berita Terkini