-->

Nekad Ingin Lompat dari Lantai Atas Thamrin Plaza, Cewek Ini Terselamatkan

harian9 author photo
MEDAN |H9
Percobaan bunuh diri wanita berusia 23 tahun, dengan melompat dari lantai atas sempat menghebohkan pengunjung Thamrin Plaza Medan.

Berdasarkan foto yang tersebar dan diterima wartawan, Selasa (23/6/2020) tampak seorang wanita diduga melakukan percobaan bunuh diri dari lantai atas pusat perbelanjaan Thamrin Plaza Medan.

Di foto yang beredar itu terlihat wanita berpakaian cokelat, telah berada di sisi luar eskalator. Wanita itu dipegangi sejumlah orang.

Ada juga video yang menunjukkan wanita tersebut berteriak saat diamankan oleh petugas. Wanita itu juga terlihat menendang beberapa barang di dalam salah satu ruangan.

Peristiwa itu dibenarkan pihak kepolidian. Dan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/6/2020) sore di lantai 7, Thamrin Plaza, Medan.

"Ada seorang wanita melakukan percobaan bunuh diri itu terjadi pada Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 16.30 WIB di Thamrin Plaza, dari lantai 7," kata Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, saat dimintai konfirmasi, Selasa (23/6/2020).

Faidir menyebut wanita berinisial WA itu pergi bersama dua temannya ke pusat perbelanjaan tersebut. Tiba-tiba, WA berupaya menaiki pembatas lantai 7 untuk melompat.

"Setiba ke lantai 7, wanita itu berusaha menaiki pembatas untuk melompat. Hal ini terlihat oleh security dan langsung mengamankannya bersama temannya," ujar Faidir.

WA dibawa ke Polsek Medan Area. Petugas kemudian memanggil orang tua WA. Sekira pukul 19.30 WIB, WA dibawa pulang oleh orang tuanya. WA diduga sedang mengidap penyakit. Dan sudah 3 bulan yidak berobat.(pr-01)
Komentar Anda

Berita Terkini