-->

Pedagang Miesop di Desa Melati II Ketiban Rezeki, Dagangannya Habis Diborong Oleh Wabup Darma Wijaya

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Rezeki itu memang datangnya tak terduga, seperti yang dialami buk Wati (52) warga Dusun Cempedak Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ini. Dagangan mie sop maupun gorengannya mendadak habis di borong oleh Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya. 

Kisah itu berawal saat Wakil Bupati Darma Wijaya bersama para Jurnalis Sergai bertanding sepak bola melawan PS Tunas Baru di lapangan bola kaki Desa Melati II, rabu (17/6/2020). Usai bermain, pria yang akrab dipanggil Wiwik inipun langsung mengajak kedua tim untuk duduk nyantai sembari menikmati makanan yang ada di kampung tersebut. 

Dan tempat yang dipilih adalah warung mie sop buk Wati yang kebetulan tak jauh lokasinya dari lapangan bola kaki tersebut. Kedatangan sosok Bakal Calon (Balon) Bupati Sergai bersama puluhan pemain bola inipun sontak membuat kaget buk Wati. Karena belum pernah warungnya seramai ini. 

Apalagi, semua dagangannya, baik itu mie sop maupun gorengannya terjual habis sore itu."Baru kali ini dagangan saya habis mas. Alhamdulillah, terimakasih pak Wabup yang sudah mau singgah dan memborong dagangan saya,"ungkap buk Wati.

Sementara itu, disela-sela makan mie sop tersebut, Wabup Darma Wijaya ini menuturkan, menikmati makanan kampung usai main bola adalah kebiasaannya. Karena ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap perekonomian masyarakat bawah. 

"Hal seperti ini sering kita lakukan, karena ini juga merupakan bentuk dukungan kita untuk meningkatkan perekonomian masyarakat bawah. Jadi, usaha buk Wati ini harus kita dukung dengan cara makan di warungnya, apalagi usai main bola perut terasa lapar," ungkap Wiwik.(WPU06) 


Komentar Anda

Berita Terkini