-->

Peduli Pencegahan Penyebaran Covid – 19 Di Padangsidimpuan, PT. Bank Sumut Berikan Bantuan APD

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN | H9
Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran Covid – 19 di Kota Padangsidimpuan, PT. BANK Sumut Cabang Koordinator Padangsidimpuan berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada GTPP Covid – 19 Kota Padangsidimpuan di Halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan, Jum’at (05/06/2020).
Pimpinan cabang PT. Bank Sumut Koordinator Padangsidimpuan, Agus condro Wibowo didampingi wakil Bidang Operasional, Rudi Asrul Hakim dan Chairul Saleh Daulay, Pemimpin Seksi Pemasaran, mengatakan bantuan berupa APD ini semoga dapat disalurkan dan bermanfaat khususnya bagi tim medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid – 19 ini.

Adapun bantuan APD antara lain, Hazmat, masker standard medis dan sarung tangan standard medis.

Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM yang menerima langsung bantuan tersebut mengucapkan terima kasih, dan juga apresiasinya kepada PT. Bank Sumut Cabang Koordinator Padangsidimpuan.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada PT. Bank Sumut, dimana telah berbuat dan mendukung penanganan pencegahan Covid - 19 dengan memberi alat pelindung diri. Keberadaan bantuan ini akan disalurkan sesuai dengan peruntukannya," ujar Wawako Arwin. (WD035)
Komentar Anda

Berita Terkini