Peduli Terhadap Sesama, Ketua GP Ansor Sumut Adlin Tambunan Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung di Pegajahan

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga yang tertimpa musibah angin puting beliung di Desa Petuaran Hilir Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) beberapa waktu lalu. 

Ketua GP Ansor Sumatera Utara (Sumut) H Adlin Umar Yusri Tambunan langsung turun kelokasi dan memberikan bantuan berupa uang untuk membantu memperbaiki rumah warga yang rusak, jumat (12/6/2020). 

"Ini ada sedikit bantuan dari kami, mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu memperbaiki rumah bapak/ibu yang rusak akibat angin puting beliung kemaren," ungkap Adlin Tambunan saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga yang tertimpa musibah tersebut. 

Dikesempatan itu, Adlin Tambunan yang juga Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Sergai mendampingi H Darma Wijaya ini juga meminta kepada warga yang tertimpa musibah untuk tetap tabah menerima cobaan tersebut. Karena, menurutnya, cobaan yang datang dari Allah tersebut tidak tahu kapan akan datangnya. 

"Kami berharap, warga yang tertimpa musibah ini tetap sabar. Karena musibah tidak tahu kapan datangnya. Olehkarenanya kita harus bersabar dan berdoa agar terhindar dari musibah," ucapnya. 

Sementara itu, salah seorang warga yang tertimpa musibah, Nek Karseh (64) mengaku terharu saat mendapatkan bantuan tersebut. Dirinya juga tak menyangka, kalau yang memberikan bantuan tersebut adalah Balon Wakil Bupati Sergai H Yuslin Tambunan. 

"Alhamdulillah, terimakasih Pak, mudah-mudahan bapak sukses terus," ungkapnya sembari meneteskan air matanya. (WD023). 

Komentar Anda

Berita Terkini