Pemkab Aceh Tamiang Lantik Pejabat Administrasi dan Pengawas

harian9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Pelaksanakan kegiatan pelantikan Pejabat Administrasi dan  Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang berlangsung di Aula Setdakab pada Selasa (16/06/2020).

Pelantikan  22 orang Pejabat Administrasi dan 52 Pejabat Pengawas dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin, SH didampingi oleh pengukuh sumpah Drs. H. M. Yusuf dan disaksikan oleh Kepala BKPSDM Dra. Fauziati dan Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang Ir. Adi Dharma, M.Si.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Aceh Tamiang dan dilanjutkan dengan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sekaligus penandatanganan naskah pelantikan.

H. Basyaruddin, SH dalam membacakan sambutan Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn  mengatakan,"kegiatan pelantikan dan mutasi dijajaran Pejabat setiap Instansi Pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi, hal tersebut dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai,"jelasnya.

"Kepada Pejabat struktural yang dilantik diharapkan dapat memberikan pemikiran-pemikiran yang segar dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab kedepannya.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat diemban dengan sebaik-baiknya, sehingga tujuan Pemerintahan dapat terwujud dengan baik,”tegas Sekda. (WD-013).

Komentar Anda

Berita Terkini