-->

Pengedar Barang Haram Kejaring Polsek Bahorok

harian9 author photo
LANGKAT |H9
Opsnal Tim Reskrim Polsek Bahorok ungkap kasus Narkotika dan mengamankan pria diduga sebagai pengedar Narkoba golongan 1 jenis Sabu-sabu di Lingkungan Kampung Tempel Kel.pekan Bahorok Kec. Bahorok Kab.Langkat.Senin (22/06/2020).

Tersangka SG (36) Laki-laki pengangguran yang berstatus wiraswasta warga Lingkungan Kampung Tempel Kelurahan pekan Bahorok Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.

Petugas tidak hanya meringkus pelaku,Tapi juga mengamankan serta menyita barang bukti dari tempat kejadian berupa,1 (satu) buah tas pinggang warna cokelat,1 (satu) buah plastik klip kecil bening warna putih yang diduga berisikan narkotika jenis Sabu,2 (dua) unit mesin timbangan digital,1 (satu) buah mancis warna biru 2 (dua) buah pipet plastik,7 ( tujuh) buah plastik klip sedang bening warna putih yang berisikan sisa pemakaian narkotika jenis sabu,27 (dua puluh tujuh) buah plastik klip kecil bening warna putih kosong,3 (tiga) buah plastik klip besar bening warna putih kosong,1 (satu) unit sepeda motor honda beat warna hitam dengan No.Pol : BK 4770 ACG.

Bantuan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa seringnya terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis shabu di Lingkungan Kampung Tempel Kel.Pekan Bahorok Kec. Bahorok Kab.Langkat.

Mendengar laporan warga tersebut,Kapolsek Bahorok Iptu Pamilu H.Hutagaul,SH langsung memeritahkan Kanit Reskrim Ipda Hermawan,SH beserta personil melakukan penyelidikan dan penangkapan dan kemudian Personil melakukan pengintaian dilokasi.

Setibanya di TKP personil merasa curiga dengan seorang laki-laki yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan No.pol : BK 4770 ACG dan selanjutnya personil melakukan pengejaran dan melakukan penyetopan sepeda motor tersebut, kemudian pelaku tidak mau berhenti hendak ingin melarikan diri sehingga personil dan pelaku menabrakan sepeda motor yang dikendarai oleh personil sehingga keduanya terjatuh dan saat dilakukan penangkapan kepada pelaku yang mana disaksikan oleh Kepala Lingkungan Kampung Tempel Kel. Pekan Bahorok Yuslan dan selanjutnya terhadap pelaku dilakukan penggeledahan badan dan sepeda motor yg pelaku pakai dan saat dilakukan pemeriksaan di Sp. Motor bersama sama kepala lingkungan menemukan sebuah tas pinggang warna cokelat yg berada didalam jok sepeda motor pelaku dan setelah dibuka serta diperlihatkan kepada pelaku bahwa tas tersebut berisikan barang haram narkotika,langsung digelandang ke mapolsek Bahorok guna proses dan pemeriksaan sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK,melalui Iptu Pamilu H.Hutagaul,SH ketika dikonfirmasi kru Jurnalis Media ini,Selasa (23/06/2020) saat berada diPolres langkat,Membenarkan hal penangkap tersebut serta sudah melimpah Lp, Tersangka dan BB dan kelengkapan LI ke Sat Narkoba Polres Langkat."Ujar Kapolsek Bahorok.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini