-->

Penyaluran BST APBD di Kecamatan Pangkatan Diserahkan Bupati Labuhanbatu

harian9 author photo
LABUHANBATU |H9
BANTUAN Sosial Tunai (BST) APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT kepada Masyarakat penerima di Aula kantor Kepala Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, Rabu(24/6/2020).


"Mengapa saya harus terjun langsung kelapangan ikut membayarkan BST APBD ini, karena saya tidak ingin hak-hak dari Masyarakat saya dikurangi sepeserpun baik dari Aparatur Desa yang namanya uang terima kasih dan apapun dalihnya, bilamana ada yang meminta bantuan dari sipenerima BST APBD ini laporkan kepada saya dan akan saya lakukan tindakan langsung sesuai dengan hukum yang berlaku,"  tegas Andi Suhaimi.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. didampingi Kepala Dinas Perijinan Faisal Amri Siregar ST. menyatakan bahwa, Masyarakat penerima BST APBD untuk Kecamatan Pangkatan ada sejumlah 1.646 orang dan ini adalah wujud keperdulian Pemkab Labuhanbatu kepada Masyarakat atas dampak Covid 19, semoga bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi Masyarakat di pandemi Covid 19 ini.

Sementara Camat Pangkatan Hulwi SE mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah berkenan langsung menyerahkan bantuan ini, semoga Masyarakat penerima dapat mengetahui secara jelas bahwa BST APBD ini adalah salah satu keperdulian Pemkab Labuhanbatu terhadap Masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu terdiri dari 6(enam ) Desa dengan masing-masing Desa mendapat BST APBD ini yakni, 667 orang Desa Sennah, 312 orang Desa Pangkatan, 1.275 orang Desa Kampung Padang, 554 orang Desa Sidorukun, 147 orang Desa Tebing Tinggi dan 691 orang Desa Tanjung harapan.

Dalam pelaksanaan pembayaran BST APBD ini  Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hilir tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dan berjalan lancar aman dan kondusif. WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini