-->

Peredaran Narkotika di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu Semakin Terjepit

harian9 author photo
LABUHANBATU | H9
PERDARAN Narkoba di Kabupaten Labuhanbatu seakan tidak bisa bergerak lagi,hal ini dapat dibuktikan oleh Satresnarkoba Polres Labuhanbatu, dimanapun transaksinya dapat di gagalkan seperti transaksi di lingkungan Bangunan Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (24/6/2020) sekira pukul 23.30 Wib dapat digagalkan dan pelakunya ditangkap, jelas Kasat Narkoba AKP. Martualesi Sitepu SH.MH. kepada Wartawan Kamis (25/6/2020).

Kata AKP. Martualesi Sitepu, Tersangka kejahatan penyalahgunaan narkoba ini berinisial ,MNN (20) Warga Lingkungan Banguna Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, dari hasil penggeledahan terhadap diri tersangka ditemukan, 6(enam) buah plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat 1.16 gram bruto.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MH. melalui Kasat Narkoba AKP. Martualesi Sitepu.SH.MH.mengatakan,  Penangkapan tersangka menindak lanjuti aduan Masyarakat yang viral di Media Sosial,  langsung Tim Narkoba Polres Labuhanbatu  dipimpin Kasat  Narkoba didampingi Kanit II IPDA  Tito Alafhezt bersama  Tim Unit II Aipda J.Situmeang  melakukan penyelidikan

Dilokasi ditemukan  ada seorang laki-laki   dengan gerak gerik yang mencurigakan ,langsung diamankan dari penggeledahan diri tersangka dapat ditemukan 1(satu) buah plastik klip yang didalamnya ada 5(lima) plastik klip ukuran kecil diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu.

Setelah dilakukan interogasi tersangka MNN menjelaskan bahwa barang haram yang dimilikinya berasal dari seseorang yang ada di Pendoaan, Kecamatan Rantau Utara , dengan langsung mengembangkan pengakuan tersangka dengan mendatangi ke Pendoaan ternyata tertuduh tidak didapatkan.

Untuk proses selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Labuhanbatu.tersangka dijerat dengan pasal 114 subs 112 dengan hukuman maksimal 20 tahun penjara.
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini