Perkumpulan Starlet Medan Gelar Silahturahmi Bersama

harian9 author photo
MEDAN| H9
Pada hari ini kita bisa berkumpul semua untuk kebersamaan setelah sekian lama kami tidak bisa berkumpul di karenakan ajuran dari pemerintah seperti Lockdown dan PSBB yang mana guna menghindari penyebaran virus covid 19.

"Kami disini tidak ada kata club, tidak ada no leader tapi yang kami utamakan disini kumpul dengan penuh kebersamaan, dan sebagai silahturahmi yang harus selalu dipupuk dan dibina," kata Feripulon yang menjadi perwakilan dari perkumpulan starlet Medan kepada Harian9, Sabtu(13/6/2020) siang, di lapangan komplek stiabudi Medan.

Kemudian, lanjutnya, kami disini tidak memandang casing dari sisi apapun, ini semua bukan hanya para ayah ayah akan tetapi bersama keluarga masing masing bisa kita satukan semua, jadi itulah yang kita maksudkan untuk kumpul bersama, ujar Feri.

Ditambahkannya, kalau kami memang sangat lain dari pada yang lain, setelah pemerintah membuat kebijakan new normal ini kita manfaatkan bisa berkumpul bersama dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan kadena itu demi kesehatan kita bersama, jadi kita berkumpul bukan untuk mencari sakit.
Dengan saling menjaga kesehatan kita juga bisa happy happy bersama, ungkapnya.

Feri berharapan, kedepan kita pupuk kebersamaan yang selangeng langengnya kalau bisa kita kumpul bersama anak cucu, jadi kami tidak memandang mobil tahun berapa dan bagai mana keadaan mobilnya yang penting kita  berkumpul bersama, dan
rencana kedepan kita punya niat untuk touring bersama hanya saja kita masih melihat waktunya karena satu sama lainnya punya kesibukan masing masing.

"Kemudian wabah covid 19 ini belum usai, dan jangan sampai menggangu kesibukan pekerjaan kawan kawan, jadi alangkah baiknya rencana itu kita programkan jadi satu untuk semua dan semua untuk satu, itu kami punya simbul yaitu satu semua untuk persaudaraan," tutup Feri.(PP04)
Komentar Anda

Berita Terkini