-->

Personil Polresta Deli Serdang Hadir Ditengah Situasi Banjir Diseputaran Lubuk Pakam

harian9 author photo
DELI SERDANG| H9
Intensitas curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari belakangan diwilayah Kab. Deli Serdang khususnya diseputaran Lubuk Pakam, mengakibatkan genangan air memasuki perumahan warga menyebabkan banjir hingga sampai mata kaki orang dewasa.

Menyikapi hal tersebut, personil Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang pada Desa Pagar Merbau III Kec. Lubuk Pakam hadir ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman kepada warga masyarakat yang terdampak genangan banjir. Kamis (19/06/20).

Terlihat hingga dini hari malam tadi, air masih menggenangi rumah warga tepatnya di Gg. Toba Sahuta, Gg. Saudara Desa Pagar Merbau III dan juga di Gg. Bulan, Gg. Bintang dan Gg. Keluarga serta Jalan Tempe kel. Syahmad.

Bersama camat Lubuk Pakam, Kepling dan personil Babinsa, personil Polsek Lubuk Pakam berkordinasi untuk menanggulangi bencana banjir ini jika intensitas curah hujan masih tetap tinggi.

Keberadaan personil Polri khususnya personil Polresta Deli Serdang bersama personil Babinsa sedikit memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang terdampak bencana banjir ini karena terlihat beberapa warga mengeluarkan barang-barang dari dalam rumahnya menghindari genangan air. WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini