-->

Pimpinan Pengacara DS dan Partners Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-74

harian9 author photo
PALAS| H9
Berbagai rangkain kegiatan dilaksanakan Polres Padang Lawas dan polsek jajaran menjelang HUT Bhayangkara ke–74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Mulai dari pemasangan spanduk, Baleho, membagikan brosur, menempelkan brosur diempat umum kedai kopi tempat jualan dan lainnya, Bakti sosial kerumah rumah rumah ibadah, Memberikan bantuan sembako ke lansia dan panti jompo., dan 
Memberikan bantuan sembako serentak tanggal 26 Juni 2020,” serta bersilaturahmi ke ulama-ulama dan tokoh di Kabupaten Padang Lawas.

Namun Menjelang HUT ke-74 Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli ini, yang tinggal kurang lebih 2 hari lagi, ucapan selamat disampaikan oleh Pimpinan Kantor Pengacara DS & PARTNERS.

Ucapan selamat ulang tahun untuk korps baju colekat tersebut, “Dalam Hari Bhayangkara Ke 74 ini.1, Polri dan TNI semakin meningkatkan menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Mari kita dukung Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Kepolisian Resort Padang Lawas untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

Dalam kesempatan tersebut, Ia berharap di usia ke-74 Polri ke depan semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat.

“Selamat HUT ke-74 Bhayangkara,“ Kamtibmas yang Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.,”  semakin jayalah Polriku dan semakin dicintai seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya, saat ditemui di kantornya. Senin (29/06/2020).

Selain itu, Saya (DS) bersama Fartnets mengapresiasi kepada Bapak Kapolres Palas serta jajarannya, dimana di bawah pimpinan beliau sampai saat ini, Polres Palas telah berhasil mengungkap Puluhan Kasus, baik  Penyalahgunaan narkoba dan Kasus Pembunuhan di wilayah hukum Polres Padang Lawas, serta kasus kasus lainnya. Ujar Donna Siregar.

Disamping itu, Pengacara Muda ini tak lupa mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat,  untuk mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan Situasi kamtibmas yang kondusif. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 74.

“Polisi terbaik adalah mereka yang bekerja sepenuh hati, melayani masyarakat dan memberikan perhatian maksimal kepada mereka yang membutuhkan” Salam satu Komando. Kata Donna Siregar dikantornya.

Dirinya pun menambahkan, semoga Polri semakin sukses dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara dengan semangat Profesional, Modern, dan Terpecaya (Promoter). pungkas, Donna Siregar. Selaku Pimpinan di kantor pengacara tersebut.(WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini