-->

Polres Padangsidimpuan Kembali Ringkus Pengedar Narkoba

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN|H9
Jajaran Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan kembali meringkus tersangka pengedar narkoba, AN alias Korek (32), warga Jalan.Sutan Panindoan Gg. Basilam Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan.

Tersangka di bekuk di kediamannya, dengan barang bukti yang di sita berupa narkotika jenis sabu seberat 4,7 gram yang dibungkus dalam 2  bungkus plastik klip transparan, 7 bungkus plastik klip yang berisikan plastik klip kosong, satu buah dompet kecil warna orange, 2 buah sendok yang terbuta dari pipet  dari plastic dan satu buah bong beserta kaca pirex.

Informasi yang di himpun di Mapolres Padangsidimpuan, Selasa (9/06/2020) menyebutkan, penangkapan tersangka terjadi Rabu (27/05/2020) sekira pukul 17.00  Wib, saat petugas Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di kediaman tersangka sering terjadi penyalahgunaan narkotika yang dilakukan tersangka.

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap tersangka AN alias Korek dan menyita sejumlah barang bukti dari tersangka. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres Padangsidimpuan untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimouan AKBP. Juliani Prihatini, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung, SE, membenarkan penangkapan terhadap tersangka AN alias Korek dalam kasus kepemilikan narkotika jenis sabu.

“ Tersangka sudah menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, untuk selanjutnya segera dilimpahkan ke penuntut umum Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, “ ujar Iptu Maria.  (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini