-->

Polres Padangsidimpuan Lakukan Rapid Tes Kepada Personil

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN|H9
Polres Padangsidimpuan melaksanaakan rapid tes kepada seluruh personil, yang dilaksanakan di aula Endra Dharmalaksana Polres Padangsidimpuan, Selasa (16/06/2020).

Rapid tes yang dilakukan dokter urusan kesehatan Polres Padangsidimpuan, dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH, diikuti Waka Polres Kompol M. Dalimunthe, SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan seluruh personil Polres Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH, mengatakan, rapid tes yang dilakukan terhadap seluruh personil Polres Padangsidimpuan, untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

" Rapid tes kami lakukan kepada seluruh personil, mengingat personil kepolisian memilki tugas yang berhadapan langsung dengan masyarakat khususnya personil yang berada di pos Covid-19 dan Bhabinkamtibmas. Jadi harus dilakukan antisipasi, " ujar Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh personil, dalam menjalankan tugas tetap mengikuti protokol kesehatan yakni dengan menggunakan nasker, sering cici tangan dengan sabun dan air bersih, jaga jarak dan hindari berkumpul lama-lama.

" Sebagai aparat negara kita semua harus mengikuti protokol yang dianjurkan pemerintah dan kita juga harys aktif memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Covid-19, " terangnya.
Komentar Anda

Berita Terkini