-->

Polsek Bandar Pulau Kembali Bagikan Bansos Polres Tahap 3

harian9 author photo
KISARAN|H9
Polsek Bandar Pulau kembali bagikan Bansos Polres Asahan Tahap 3 kepada.warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau dalam Rangka Menyambut Hari BHAYANGKARA KE-74, Jumat (19/06/2020).

Kegiatan ini dilakukan seluruh Personil Polsek Bandar Pulau Pendistribusian Langsung / Door to Door Ke Rumah Warga Yang Membutuhkan kepada.Nazir Masjid serta Pengurus Gereja juga mendapatkan bantuan.

Jumlah Bantuan sebanyak 90 Buah. Berupa 1 Karung Beras Berat 5 Kg Bantuan ini adalah Bantuan Tahap III dari total bantuan yang sudah disampaikan berjumlah 375 Paket Bantuan Dari Polres Asahan yang disalurkan oleh Petugas Polsek Bandar Pulau,ungkap Akp Anggun Andhika Putra.

Polri hadir ditengah masyarakat agar dapat memantau maupun mengatasi situasi dan kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid -19.Kepada Masyarakat yang tidak mampu, yang terimbas ekonominya kita akan berikan bantuan,ucap Kapolsek Bandar Pulau sesuai arahan Kapolres Asahan.

Momentum hari Bhayangkara yang ke-74, Polres Asahan gelar berbagai macam  kegiatan bakti sosial dan kembali memberikan bantuan sosial.

Begitu pula yang  dilakukan Polsek Bandar Pulau, Jum’at (19/06/2020) Kapolsek dan personil Polsek Bandar Pulau kembali melakukan kegiatan pembagian bantuan sosial berupa 90 karung beras.

Terpantau Kapolsek Bandar Pulau Akp Anggun Andhika Putra S.I.K turun langsung bersama Kepala Desa Bandar Pulau Pekan Azaswanto,BSc memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu. Sembari menyambut peringatan hari Bhayangkara yang ke-74, " Polri harus siap membantu dan meringankan beban ekonomi  masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu.akibat imbas pandemi Covid-19,” Ungkap Akp Anggun Andhika Putra S.I.K sesuai arahan Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K., S.H.

Mas Anggun sapaan akrab Kapolsek Bandar Pulau usai acara berbagi kepada media H9 mengatakan " Jajaran Polsek Bandar Pulau terus berupaya membuat langkah-langkah terbaik untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir."

Kegiatan bakti sosial dalam menyambut peringatan hari Bhayangkara yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2020 yang akan datang, khusus pembagian bantuan sosial berupa paket sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, kegiatan tersebut merupakan yang ke 3 kalinya dengan jumlah total sebanyak 375 paket sembako yang sudah diberikan bagi masyarakat kurang mampu di tiga Kecamatan dalam wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

“Sebagai rasa syukur kita, sekaligus dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19.” selaku anggota Polri siap untuk " Peduli dan Berbagi " pungkas Kapolsek sambil tersenyum(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini