-->

Polsek Batangtoru Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kecamatan Marancar

harian9 author photo
TAPSEL| H9
Polsek Batangtoru Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sosial melawan covid-19 berupa sembako jenis beras dan mie instan dari Kapolres Tapsel kepada masyarakat keluarga pra sejahtera terdampak covid-19 di Kecamatan Marancar Kabupaten Tapsel, Sabtu (6/06/2020).

Penyaluran sembako dipimpin Kapolres Tapsel AKBP. Roman Smardhana Elhaj, SH, SIK, diwakili Kapolsek Batangtoru AKP. Abdi Abdullah, SH, melalui acara pelepasan pembagian bantuan sosial, didamping sejumlah staf dan Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Polres Tapsel.

Kapolres Tapsel AKBP. Roman Smardhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batangtoru AKP. Abdi Abdullah SH mengatakan penyaluran bantuan sosial untuk keluarga pra sejahtera yang terdampak covid-19 berupa beras dan mie instan sebanyak 10 paket dan dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera di Kecamatan Marancar.

Disebutkannya, sasaran pembagian sembako ini khusus kepada masyarakat pra sejahtera di Kecamatan Marancar Kabupaten Tapsel yang belum pernah mendapat bantuan sosial dari pemerintah.

" Ada 10 paket untuk 10 KK bantuan yang kira salurkan dan masing-masing penerima bantuan sembako menerima 1 sak beras dan 1 kardus mie instan. Kepada warga masyarakat penerima bantuan untuk melaksanakan prosedur kesehatan diantaranya dengan nelaksanakan Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS) agar kita terhindar dari virus corona (Covid-19), " ujar Abdi.

Terpisah, Camat Marancar H. Supri Siregar, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tapsel AKBP. Roman Smardhana Elhaj, SH, SIK, MH dan Kapolsek Batangtoru AKP. Abdi Abdullah, SH beserta segenap jajaran atas bantuan sosial yang diberikan kepada warga masyarakat Kecamatan Marancar.

" Kiranya bantuan ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk kebutuhan sehari hari, mengingat di masa covid-19 ini ekonomi masyarakat cukup terganggu sehingga untuk kebutuhan hidup pun sudah mulai sulit. Jangan lihat dari nilainya tapi keikhlasan dari bapk-bapak polisi bisa membantu warga, " ujar Supri. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini