-->

Polsek Brandan Tangkap Pencuri Sepmor

harian9 author photo
LANGKAT| H9
Unit Reskrim Polsek P.Brandan menangkap Sopian (42) warga Dusun II Perdamaian Kecamatan Binjai pelaku pencurian sepeda motor Honda Beat BK 2897 PBG milik Sendy Wiradiputra ( 29) warga Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat.Jumat(5/6/20).Sesuai dengan LP/73/VI/2020/SU/LKT.

Pada saat Sendy mau membuat surat kesehatan untuk pasien di dalam ruangan Puskesmas tiba tiba Sendy di beritahu oleh temannya  bahwa sepeda motor miliknya sudah di curi seseorang.

Namun pelaku  pencuri sepeda motor korban  telah diamankan oleh warga sekitar, kemudian Sendy mengecek kebenaran dari informasi yg di berikan oleh temannya dan benar sepeda motor Honda dengan No. Pol BK 2897 PBG No. Rangka MH1JFZ217KK682910, No. Mesin JFZ2E1681724 adalah miliknya sehingga dia mengalami kerugian sebesar Rp. 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah). Atas kejadian tersebut Sendy  merasa keberatan dan membuat laporan/pengaduan di Polsek Pkl. Brandan guna Proses selanjutnya.

Atas laporan diatas pada saat Bripka ANDI HGS sedang berada di Kantor Desa Puraka yang tidak jauh dari TKP mendengar ada kejadian curanmor di Puskesmas Desa Lama Kec. Sei Lepan Kab. Langkat lalu Bripka ANDI HGS menuju ke Tkp  dan mengamankan pelaku beserta BBnya dan tidak berapa lama  Kapolsek Pkl. Brandan beserta Kanit Reskrim Polsek Pkl. Brandan dan Team Opsnal Polsek Pkl. Brandan tiba di Tkp dan mengecek pelaku serta membawanya ke Polsek Pkl. Brandan guna Proses Hukum Lebih Lanjut.( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini