-->

Polsek Hinai Sikat Pemilik Narkotika Jenis Sabu-sabu

harian9 author photo
HINAI |H9
Opsnal Reskrim Polsek Hinai mengamankan seorang Laki-laki diduga memiliki dan menyimpan Narkotika golongan 1 bukan tumbuhan tapi berjenis Sabu-sabu di Dusun II Desa Batu Melenggang Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.Jumat (26/06/2020) sekitar pukul 19:30wib.

Tersangka Nu (40) salah satu warga Dusun VII Desa Tanjung Mulia  Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Petugas tidak hanya meringkus tersangka,Tapi juga mengamankan dan serta menyita barang bukti dari tempat kejadian seperti,1 (satu) bungkus plastik putih bening berisikan serbuk putih diduga Narkotika jenis sabu-sabu dan 1 (satu) unit HP merk samsung. 

Atas informasi dari masyarakat,orang yang layak dipercaya bahwa seringnya terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis sabu-sabu di Dusun II Desa Batu Melenggang Kec.Hinai Kab. Langkat.

Mendengar Laporan warga tersebut,Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian SH langsung memerintah Kanit Reskrim Ipda Edi Suranta Sitepu beserta personil untuk terjun kelokasi yang dimaksud melakukan penyelidikan serta penangkapan.

Sesampainya di TKP personil merasa curiga dengan beberapa orang pemuda sedang duduk-duduk di jalan dan saat itu para pemuda tersebut membubarkan diri dengan cara kabur  melarikan diri dan personel langsung melakukan pengejaran terhadap para pemuda tersebut,ketika saat pengejaran,anggota unit melihat seorang pemuda membuang sesuatu benda dari dalam celananya dan dicurigai adalah Narkotika jenis sabu- sabu,"setelah berhasil menangkap pria tersebut kemudian tim Reskrim hinai menyuruh untuk mengambil benda yang dibuang oleh pelaku,setelah diambil oleh pelaku,diapun mengakuinya bahwa barang yang dibuangnya berupa 1 bungkus plastik putih kecil berisi serbuk putih diduga narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah benar miliknya.Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke kantor Polsek Hinai guna proses Hukum yang berlaku.

AKP Adi Alfian SH,melalui Ipda Edi Suranta Sitepu ketika dikonfirmasi kru Media Jurnalis ini saat berada dalam ruangan kerjanya,Sabtu (27/06/2020),membenarkan hal penangkapan tersebut,laporan dari hasil kerja kami sudah dilipahkan ke pada Kasat Res Narkoba Polres Langkat dan sekarang tersangka berada dalam sel tahanan Mapolsek Hinai.Ujarnya Kanit Reskrim Polsek Hinai.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini