-->

Polsek Labuhanbilik Bantu Pengamanan Penyaluran BST di Kecamatan Panai Tengah dan Panai Hulu

harian9 author photo
PANAI TENGAH | H9
Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk tahap kedua  bagi Masyarakat Kecamatan Panai Tengah dan Panai Hulu dibayarkan melalui Kantor Pos Panai Tengah dan Kantor Pos Panai Hulu, Senin (08/6/2020).


Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MH. melalui Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri A Silalahi mengatakan bahwa : Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap kedua ini dilaksanakan di dua kantor Pos yaitu Kantor Pos Labuhanbilik dan kantor Pos Ajamu, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penerima BST ini kita telah tugaskan personel-personel kita disana, sebut Iptu HA.Silalahi.

Selanjutnya Kapolsek Panai Tengah menyebutkan bahwa, Masyarakat Panai Tengah yang menerima BST ini ada sejumlah 262 Kepala Keluarga (KK) dan disana kita tugaskan Kanit Shabara Aiptu DP.Samosir, Kanit Provost  Aiptu AH.Hasibuan
Bhabinkamtibmas Aiptu Adelinta Sitepu dan Bripka T.Sinurat.

Sedangkan penyaluran BST untuk Masyarakat Kecamatan Panai Hulu yang berjumlah 232 Kepala Keluarga (KK) yang dibayarkan melalui Kantor Pos Ajamu, untuk menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan ditugaskan Kanit Binmas Aiptu Syahzamri dan Bhabinkamtibmas Aipda Jupriadi, jelas HA.Silalahi

Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap kedua ini berjalan lancar, tertib dan aman, terang Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri A Silalahi.

WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini