-->

Polsek Namo Rambe Berhasil Menangkap Pelaku Pembakar Panti Asuhan Yacan

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Kebakaran yang terjadi di Panti Asuhan Yacan di Jln Kwala Simeme Desa Kwala Simeme kec. Namorambe kab. Deli Serdang pada Jumat (19/6/20) lalu yang melahap sebagian ruangan Panti Asuhan milik Yayasan Adonai Cinta Anak Nusantara (YACAN) akhirnya memiliki titik terang.

Pihak Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang  yang menyelidiki kasus tersebut berhasil mengungkap kasus tersebut. Saat dikonfirmasi Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang AKP Binsar Naibaho membenarkan kejadian tersebut.

“setelah kami lakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan serta menginterogasi para saksi yang berada pada tempat kejadian, kami dapat petunjuk dan bukti.” Pungkas Akp Binsar.

Berdasarkan bukti yang cukup, pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas pelaku, tak perlu waktu lama Tim Tekab Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang langsung menangkap pelaku yang berinisial MB (19) warga Desa Kwala Simeme Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang.

Hasil interogasi terhadap pelaku, MB mengakui perbuatannya telah melakukan pembakaran terhadap rumah milik panti asuhan yanca ( yayasan adonai cinta anak nusantara ), dan Polisi pun juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah mancis dan 1 (satu) jerigen kecil berisikan sisa bensin yang digunakannya pada saat itu.

Terkait motif yang dilakukan pelaku, Pihak Kepolisian Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang masih mendalami kasus tersebut, “masih kami dalami, pelaku dan barang bukti sudah kami amankan ke Mapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang untuk proses pemeriksaan lebih dalam.” Tutup Kapolsek.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini