-->

PWI Tabagsel Terima Batuan Kebutuhan Pokok Dari Gubsu

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Perhatian Gubernur Sunatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi terhadap kalangan jurnalistik khususnya yang bernaung di dalam wadah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) patut diapresiasi.

Pasalnya di tangah pendemi covid-19, Gubsu telah menyalurkan bantuan bahan pokok kepada anggota PWI Simut termasuk PWI Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), yang diserahkan Ketua PWI Sumut H. Hermansjah, SE, diterima Ketua PWI Tabagsel Sukri Falah Harahap, yang selanjutnya disalurkan kepada seluruh anggota PWI Tabagsel, di sekretriat PWI Tabagsel Jalan Tapian Nauli Padangsidimpuan, Rabu (10/06/2020)

" PWI Tabagsel mengucapkan terima kasih kepada Gubsu dan PWI Sumut, atas bantuan berupa kebutuhan pokok kepada wartawan khususnya anggota PWI yang bertugas di wilayah Tabagsel, " ujar Sukri Falah sebelum menyerahkan bantuan kepada anggota PWI Tabagsel.

Atas nama seluruh anggota PWI Sukri juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Gubsu kepada wartawan khususnya wartawan yang tergabung dalam PWI Tabagsel, ditengah pendemi covid-19. Karena bagaimana disituasi seperti ini seluruh elemen masyarakat termasuk wartawan juga terdampak secara kesehatan, ekonomi dan sosial.

" Bantuan Gubsu yang diterima PWI Sumut dan diteruskan kepada PWI se Sumut termasuk PWI Tabagsel ini sebagai langkah positif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Sumut, apalagi wartawan juga ekonominya ikut terdampak akibat covid-19, " ucapnya.

Disebutkannya, penerima bantuan kebutuhan pokok dari Gubsu tersebut sebanyak 23 paket dan disalurkan kepada 23 anggota PWI Tabagsel yang bertugas di Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara. 

" Saat ini ada  23 orang anggota PWI Tabagsel terdiri dari anggota biasa dan anggota muda yang menerima bantuan tersebut dan mereka bertugas di Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara, " tambahnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini