-->

RA YAPI Daerah Aek Songsongan Wisuda 80 Santri TP- 2019/2020

harian9 author photo
KISARAN|H9
Raudhatul Athfal (RA) Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Daerah Aek Songsongan menggelar wisuda santri Tahun Pelajaran 2019/2020 di Aula Madrasah YAPI Daerah Aek Songsongan.Rabu (17/06/2020).

Acara ini merupakan wisuda santri RA YAPI Daerah Aek Songsongan angkatan 37. Dalam prosesi wisuda ini, turut hadir Kepala Desa Aek Songsongan Ir Edy Syahputra Marpaung,Orang Tua Santri dan seluruh Pengajar di Yayasan YAPI Daerah Aek Songsongan dari tingkat RA maupun Pengajar Madrasah Aliyah.

Kepala RA YAPI Daerah Aek.Songsongan Khairani,S.Pd.I mengatakan bahwa kegiatan wisuda ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan wisuda kali ini merupakan wisuda untuk angkatan yang ke-37. Ia juga menyampaikan bahwa pada wisuda kali ini RA YAPI mengusung tema 'Terwujudnya Santri yang Qur’ani, Cerdas Ceria, Kreatif dan Inovatif dalam Belajar dan Berkarya'. “Hal ini sebagai buah dari kerja keras seluruh dewan guru RA YAPI DaerahAek Songsongan sehingga pada hari ini sebanyak 80 santri yang diwisuda. Insya Allah para santri yang diwisuda hari ini telah memiliki kemampuan membaca dan mengenal Al Qur’an di usia dini dengan berbagai potensi dan kreatifitas masing-masing sesuai dengan visi RA YAPI,” ucap Khairani.

Pada kesempatan yang sama, Khairani juga memaparkan perkembangan dan prestasi yang diraih oleh RA YAPI Daerah Aek.Songsongan pada tahun pelajaran 2019/2020  diantaranya ialah Juara Menggambar dan pidato tingkat Kabupaten Asahan.

Atas semua prestasi yang diraih, Khairani menuturkan bahwa semua itu tidak lepas dari dukungan dari semua pihak yang selalu mendukung program RA YAPI Daerah Aek Songsongan sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama dapat tercapai. Untuk itu ia menyampaikan ucapan terima kasih serta berharap dukungan dan kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut sehingga dapat menjadikan RA Al YAPI.Aek Songsongan sebagai lembaga pendidikan yang semakin maju dan lebih baik kedepannya serta mampu terus berprestasi dengan melahirkan generasi terbaik yang akan menjadi penerus bangsa.

Kades Aek Songsongan Ir.Edy Syahputra Marpaung sangat bangga atas Wisuda santri  RA  YAPI  Daerah Aek Songsongan yang ke-37.Kades berharap kedepan Yayasan YAPI Daerah Aek Songsongan dapat terus melahirkan putra-putri terbaik bangsa karena telah memberikan bekal ilmu.

Kades berharap agar acara ini tetap mengikuti prorokal Kesehatan untuk mengarisipasi peyebaran covid-19.

Salah satu santri yang diwisuda Adnan Fahrezi Simanjuntak saat ditanya apa cita-citanya menjawab dengan lucu"Mau Jadi Tentara"(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini