-->

Rem Blong, Truk Terjun Ke Jurang

harian9 author photo
PANCUR BATU| H9
Laka tunggal terjadi Jl Jamin Ginting  Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, kali ini Sebuah truk bermuatan besi terjun bebas kedalam jurang setelah menabrak bambu di kawasan km 36-37 Desa Sibolangit, Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 15.45 wib. Beruntung dalam kejadian itu tidak sempat menelan korban jiwa tewas.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu truk yang bermuatan besi itu datang dari arah Netanyahu (Berastagi) menuju arah Medan. Namun sebelum tiba dilokasi kejadian, truk BK 8087 LK diduga mendadak mengalami rem blong. Kondisi itu membuat sang sopir, Supratman (48) warga Jl .Rawa Cangkung, Kec. Tegal Sari, Mandala Tiga, Medan banting stiur ke kiri jalan sehingga menabrak rumpunan bambu yang ada di bibir jurang. Truk yang tidak dapat dikendalikan pun akhirnya terjun ke jurang sedalam lima meter.

Selain mengalami kerugian materi sekitar kurang lebih Rp. 20 juta dari ringsek nya truk, sang sopir juga mengalami luka robek dibagian pelipis kiri serta koyak pada lutut kaki kiri dan dibawa ke Puskesmas Sibolangit.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedi Dharma, SH melalui Kanit Lantas Iptu Sehat Sinulingga membenarkan laka tunggal tersebut. Saat ini mobil truk beserta barang sudah diamankan dan laka tunggal dalam pemeriksaan pihak Polsek Pancurbatu.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini