Res Narkoba Polres Langkat Sikat Bandar Narkotika

harian9 author photo
LANGKAT |H9
Tim Unit Res Narkoba Polres Langkat mengamankan 1 pria diduga berperan sebagai bandar Narkotika golongan 1 berjenis Sabu-sabu diGang Bakti,Dusun Vlll, Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang,Kabupaten Langkat.Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 16:00wib.

Tersangka Ba(40) yang berstatus wiraswasta seorang warga di Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat.

Petugas tidak hanya meringkus pelaku,Tapi juga mengamankan dan menyita barang bukti dari TKP berupa, 4 (empat) bungkus plastik klip bening yang didalamnya berisikan Sabu dengan berat bruto 4,30 gram dan 1 (satu) unit hp warna hitam merk samsung.

Atas bantuan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis sabu di Gang Bakti,Dusun Vlll,Desa Air Hitam,Kec. Gebang,Kab.Langkat,"Setelah mendapat laporan tersebut lalu pelapor dan saksi bergerak menuju lokasi yang dimaksud,setelah sampai di lokasi tersebut,langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan di TKP tersebut dan akhirnya menemukan barang bukti didekat TSK duduk,"Tampa nunggu lama aparat terus membopong pelaku berserta barang bukti ke sat narkoba Polres Langkat.

AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK,melalui AKP Firman Perangin-angin,Ketika dikonfirmasi wartawan kru Media Harian9 saat berada dalam ruangan kerjanya,Kamis (18/6/2020) membenarkan hal penakapan tersebut,dan kini tersangkanya sudah mendekam dalam sel tahanan Res Narkoba Polres Langkat.Ujarnya Kasat Narkoba.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini