-->

Safari Tahajud, Kasdim 0824/Jember Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

harian9 author photo
JEMBER| H9
Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0824/Jember Mayor Inf Sampak  mewakili Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin melaksanakan kegiatan Safari Tahajud Kodim 0824/Jember bersama masyarakat. Kali ini digelar  di Masjid Kompleks Pondok Pesantren (PP) Nurul Anwar Dusun Krajan Desa Padomasan Kecamatan Jombang Kabupaten Jember,  Jum'at (12/06/2020) 

Selain Mayor Inf Sampak hadir dalam kegitan itu Pasi Intel Kodim 0824 Kapten Arm Juwari Indro Cahyono, Pasi Log Kodim 0824 Kapten Caj Agus Teguh Yuwono dan Komandan Koramil 0824/27 Jombang Kapten Kav Tri Harjono  serta Muspika setempat 

Kedatangan Mayor Inf Sampak dan rombongan disambut oleh KH Nur Hasan Hanafi Pengasuh PP Nurul Anwar, Pengurus Pondok dan masyarakat setempat yang mengikuti kegiatan Safari Tahajud.

Kegiatan dimulai pukul 03.00 Wib langsung melaksanakan Sholat Tahajud, Sholat Sunnah, dzikir sambil menunggu hingga dilaksanakannya saat Sholat Fardhu Subuh dengan Imam  KH Nur Hasan Hanafi.

Selanjutnya, usai sholat fardhu subuh,  KH Nur Hasan Hanafi menyampaikan terima kasih atas delaksanakannya kegiatan Safari Tahajud di masjid ini, dan mohon maaf atas segala kekurangannya dalam penyambutan disuasana pandemi Covid 19 ini.

“Semoga dilaksanakannya kegiatan Safari tahajud ini semakin mendekatkan kita kepada Allah SWT,” ucapnya

Kasdim 0824/Jember dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim  0824/Jember yang tidak bisa hadir, Karena ada kegiatan di Kodam V/Brawijaya,  dimasa pandemi yang mulai memasuki new normal ini, sebagai prasyaratnya adalah membiasakan hidup dengan pola baru, yaitu rajin mencuci tangan, selalu mengenakan masker saat kegiatan diluar rumah dan menjaga jarak sosial dengan orang lain (phisycal distancing). 

“Untuk itu mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan tersebut, sehingga pandemi ini segera berlalu,” ajaknya. 

Usai memberikan kata Sambutan Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak  menyerahkan 10 paket sembako dan 4 doz minuman kesehatan kepada pengasuh PP Nurul Anwar dan acara dilanjutkan ramah tamah.(Siswandi) rel/PU.001

Komentar Anda

Berita Terkini