-->

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Kapolri Salurkan Bansos Untuk Warga Padangsidimpuan

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN|  H9
Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Idham Azis menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) 10 ton beras untuk warga kurang nampu di Kota Padangsidimpuan yang ekonominya terdampak akibat Covid-19.

Penyaluran bantuan yang berhemakan, ' Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif', diserahkan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK MH dalam satu acara  di Lapangan tenis Garuda Kodim 0212/TS du depan Mapolres Padangsidimpuan, Jumat (26/06/2020).

Acara pendistribusian Bansos juga dihadiri Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Novrizal Yusananto SIP, Danyon 123/RW Letkol Inf. Roy Chandra Sihombing SIP, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, mewakili Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol M. Dalimunthe dan PJU Polres Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihatini, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, bantuan sembako dari Kapolri yang akan disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan sebanyak 10 ton beras dan dibagikan oleh personil Polri melalui Bhabinkamtibmas dan prajurit TNI melalui Babinsa.

" Penyaluran sembako dengan sasaran warga kurang mampu atau kepada warga masyarakat yang membutuhkan atau belum pernah menerima bantuan dan turut terdampak covid-19 berupa sembako beras dari Kapolri, " ujar Kapolres.

Selain itu kata Kapolres, program ini bertujuan untuk kita bersatu melawan covid-19 dan bantuan yang dibagikan ini nantinya dapat dipergunakan dalam meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama di saat kita sedang menghadapi pendemi Covid-19.

" Ini merupakan wujud kepedulian pimpinan Polri kepada masyarakat kurang mampu khususnya di Kota Padangsidimpuan yang ekonominya terdampak akibat Covid-19 dan warga yang belum pernah mendapatkan Bansos, " terangnya.

Menurut Kapolres Bansos 10 ton beras ini nantinya akan diantar langsung oleh personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa ke rumah warga yang telah masuk data terbaru yang diinput oleh 3 pilar yakni, Pemda, Polri dan TNI.

" Bansos ini nantinya akan diserahkan langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat yang ekonominya terdampak akibat Covid 19 di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, " tuturnya. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini