-->

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Bandar Pulau Lakukan Aksi Berbagi

HARIAN9 author photo
KISARAN|H9
Polres Asahan melalui jajarannya Polsek Bandar Pulau.Dalam rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara yang ke 74,Polsek Bandar Pulau yang dipimpin AKP.Anggun Andhika Putra, kembali melakukan aksi peduli dan berbagi kepada masyarakat kurang mampu akibat terdampak Covid-19,berupa beras sebanyak 120 karung beras, Selasa (09/06/2020).

Sebanyak 120 karung beras yang masing-masing berisi 5kg beras dibagikan kepada warga   kurang mampu  diwilayah hukum Polsek Bandar Pulau yakni kecamatan Bandar Pulau,kecamatan Aek Songsongan dan Kecamatan Rahuning.

Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung kerumah warga dengan melibatkan seluruh personil Polsek Bandar Pulau yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Pulau AKP Anggun Andhika Putra S.I.K.
Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K menyampaikan melalui Kapolsek Bandar Pulau AKP Anggun Andhika Putra S.I.K “Aksi peduli dan berbagi merupakan bentuk kepedulian POLRI kepada masyarakat kurang mampu maupun masyarakat yang terdampak ekonominya akibat Covid-19".

Anggun , mengatakan kiranya bantuan beras tersebut  dapat membantu mengurangi beban sebagian warga yang terdampak Covid-19 serta semakin menumbuh kembangkan kebersamaan antar warga dan kepolisian dalam menjaga suasana kamtibmas untuk tetap kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

Sambutan positif dari warga dan tokoh masyarakat yang memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan pihak kepolisian.
Ahmad Syukri Ginting selaku Tokoh muda Kecamatan Bandar Pulau mengapresiasi aksi peduli dan berbagi Polsek Bandar Pulau sekaligus mengucapkan“ Selamat Hari Bhayangkara ke 74". 

Semoga Kepolisian Republik Indonesia terus hadir ditengah-tengah masyarakat.baik memberantas kejahatan maupun hadir sebagai pengayom, dan pelayan masyarakat,” ungkapnya.(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini