-->

Sambut HUT Bhayangkara Ke-74 dan Peringati HANI, Polres Palas Lakukan Pemasangan Baliho dan Spanduk

harian9 author photo
PALAS| H9
Polri merupakan bagian integral dari pemerintah yang bertugas untuk penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020 adalah Hari Bhayangkara Ke-74 untuk Polri berdiri dan tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan NKRI.

Serta Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Polres Padang Lawas Polda Sumut melalui Satres Narkoba melaksanakan berbagai kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat , dengan langsung membagikan Brosur dan Selebaran kepada seluruh lapisan masyarakat diwilayah kecamatan Barumun.

Pantauan Harian9.com, Polres Palas telah Lakukan pemasangan Baliho dan spanduk untuk menyambut peringatan Hari Bhayangkara Ke-74. Jumat (26/06/2020) dengan Semangat dalam tema Hari Bhayangkara Ke-74 yaitu “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Sedangkan Spanduk dan brosurnya bertuliskan dengan thema" Stop Narkoba !. Keluarga sehat dan terhormat tanpa narkoba, menggunakan narkoba jalan menuju kuburan".

Hal ini semakin memotivasi seluruh anggota Polres Palas dibawah pimpinan Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito. S.I.K. untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas serta sebagai bentuknya telah memasang momentum ini pada Baliho dan spanduk di Mako Polres Palas, jalan Ki Hajar Dewantara tepatnya menuju simpang  jalan PLN dan Jalan Hasanuddin. Depan Mopolsek Barumun.

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito. S.I.K. melalui Kasat Narkoba. AKP Agus Manimbul. Butar-Butar SH. Yang disampaikan KBO Narkoba Polres Palas Ipda Ahmad Bani, S. SH. mengatakan, bahwa dalam tugas dan pengabdian anggota Polri, senantiasa memegang nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya serta arahan pimpinan Polri untuk tetap humanis, disiplin, sabar, dedikasi dan peka memiliki jiwa penolong terhadap masyarakat, apalagi dalam situasi saat ini ditengah pandemi covid-19”katanya

Selain itu Ia Menambahkan, kepada seluruh Jajaran Polres Palas, dengan semangat Hari Bhayangkara Ke 74 agar lebih Profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai insan Bhayangkara dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Punngkasnya.

Sementara dikesempatan lain, seorang warga palas Bang Hasibuan, salut dan apresiasi pemasangan Baliho dan Spanduk dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Ia juga mengatakan sejak berdirinya Mapolres di palas kita ini, sudah banyak yang tertangkap baik penyalahgunaan narkotika, penadah, pembegal, penodong, pelaku perampokan dan lainnya. Kata bang Hasibuan.

"Kesemuanya itu jelas saya baca di mas media cetak, online dan saya juga pernah lihat press realise polres palas, semoga polri tetap jaya, dan semakin dicintai masyarakat tak terkecuali di padang lawas kita ini, yang terus Bercahaya. Pungkas Bang Hasibuan, yang sehari harinya mengais rejeki dengan berjualan keliling. (WD41).
Komentar Anda

Berita Terkini