-->

Sambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polsek Panai Tengah Bhakti sosial Bersihkan Masjid Besar Panai

harian9 author photo
PANAI TENGAH | H9
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Personel.Polsek Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu di Pimpin Kapolsek IPTU HENDRI A SILALAHI melaksanakan kegiatan sosial bergotong royong membersihkan lingkungan Masjid Besar Panai Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (19/6/2020) pagi.


Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MH.melalui Kapolsek Panai Tengah IPTU.Hendri A.Silalahi menyatakan, Kegiatan Bhakti Sosial ini kita laksanakan adalah dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dan kali ini kita prioritaskan di rumah-rumah ibadah dan ini juga sekaligus dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020.

"Kegiatan bakti sosial gotong royong di Masjid Besar Panai Labuhanbilik,dilaksanakan penyerahan bantuan berupa alat-alat kebersihan yang diserahkan Kapolsek Panai Tengah IPTU HENDRI A SILALAHI didampingi Wakapolsek IPTU A.UMRI NASUTION  kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) yang diterima oleh Al Ustadz Jahar Nasution dan semoga alat-alat ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,terlebih ditengah pandemi Covid 19 ini," imbuh Iptu Hendri A Silalahi.

Sementara Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Ustadz Jahar Nasution, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan Anggota Kepolisian Sektor Panai Tengah yang telah bersama-sama melaksanakan kebersihan dilingkungan masjid Besar Pane ini dan juga memberikan alat-alat kebersihan yang mudah-mudahan akan dapat kami gunakan dengan sebaik-baiknya. WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini