Sat Lantas Polres Sergai Ajak Club Motor Cegah Penyebaran Virus Corona

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Dalam upaya untuk mencegah penyebaran corona virus disease atau covid- 19 di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai (Sergai). Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sergai terus gencar melakukan sosialiasi. 

Seperti yang terlihat pada jumat (5/6/2020) malam, Satlantas Polres Sergai melakukan sosialisasi kepada 10 club motor di Kabupaten Sergai bertempat di Aula Serba Guna Sat Lantas Polres Sergai. Acara tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Agung Basuni didampingi Ps. Kanit Dikyasa AIPTU Hendra dan Bripka Juarno.

Disela sela acara tersebut, Kasat Lantas AKP Agung Basuni mengatakan, kegiatan penerangan dan sosialisasi kepada club motor ini bertujuan agar secara bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Sergai.

"Melalui sosialisasi ini, kita terus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan. Kita harus mulai dari diri sendiri dengan mendisiplinkan diri menggunakan Masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan lingkungan guna mendukung pemerintah dalam menerapkan tatanan kehidupan baru atau new normal,” Bilang AKP Agung

AKP Agung juga menambahkan selain mensosialisasikan pencegahan virus Corona, Kasat Lantas Polres Sergai juga mengajak para anggota club motor sebagai pelopor keselamatan lalu lintas.

“Mari kita disiplin dalam berlalu lintas, jangan sekali kali melakukan pelanggaran maupun melakukan aksi bakap liar, lakukanlah kegiatan kemanusiaan dan sosial di masyarakat sehingga tercipta manfaat di tengah masyarakat yang terdampak covid-19,”ujarnya.

Sementara Perwakilan Club Motor Imam menyambut baik kegiatan pencerahan dan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan komunitas club motor se-Kabupaten Sergai.

“Komunitas Club Motor siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan akan mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai,”ungkap Imam.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini