-->

SATPOLAIR Sei Berombang Polres Labuhanbatu Laksanakan Sosial Dilingkungan Masjid dan Gereja

harian9 author photo
PANAI HILIR | H9
Menindak lanjuti Surat Telegr.Polres Labuhanbatu Nomor : ST/155/VI/KEP/2020 tanggal 15 Juni 2020 tentang garis besar kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun 2020 jajaran Polres Labuhanbatu dan Surat Perintah Kapolres Labuhanbatu Nomor : Sprint/68/VI/BIN 1.4 /2020 tanggal 18 Juni 2020, maka Satpolair Sei.Berombang Polres Labuhanbatu melakukan kegiatan Bhakti Sosial di Masjid Istiqomah dan di Gereja HKBP  Sei.Berombang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (19/6/2020).

Kasat Satpolair Sei.Berombang AKP. Imam Azhari Ginting.SH.MH. menyampaikan kepada Harian9.com melalui Wass APP bahwa : Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Masjid ISTIQOMAH yakni bergotong royong bersama Jamaah Masjid membersihkan lingkungan sekitar Masjid sekaligus memberikan bantuan Semen untuk pembangunan masjid itu

Sementara kerja bakti sosial dilaksanakan di Gereja HKBP Sei.Berombang membersihkan lingkungan Gereja bersama Personel Satpolair dan para Jemaat Gereja sekaligus memberikan bantuan Cat tembok untuk mencat bangunan  Gereja itu.

Selanjutnya AKP.imam Azhari Ginting SH.MH. menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan dan diberikan Satpolair Sei.Berombang Polres Labuhanbatu itu kesemuanya adalah wujud keperdulian sosial POLRI kepada Masyarakat, sekali Gus menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 semoga silaturahmi antara POLRI dan Masyarakat kedepannya semakin lebih baik sehingga Kamtibmas semakin kondusif, sebut Kasat Satpolair yang cukup ramah ini.

Sementara dari Jamaah Masjid ISTIQOMAH dan Jemaat Gereja HKBP. menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Kasat Satpolair beserta Personelnya yang telah memberikan bantuan Semen dan Cat sekaligus turut membersihkan lingkungan Masjid dan Gereja. 


Semoga POLRI dalam HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini semakin mampu menjadi POLRI yang Profesional dan senantiasa Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan Zahir dan Batin kepada seluruh Kepolisian Republik Indonesia ini untuk melaksanakan tugasnya . (WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini