-->

Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Amankan Pengedar Pil Ekstasi

harian9 author photo
LABUHANBATU | H9
KAPOLRES Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MH melalui Kasatres Narkoba AKP. Martualesi Sitepu.SH.MH. mengatakan bahwa, Tersangka HS alias Kadeng (33) Warga Perlayuan Kecamatan Rantau Utara, sementara 3(tiga) wanita tersangka yang diamankan adalah SUR (29) Warga jalan HM Yunus Kecamatan Rantau Utara, ER(28) dan SMS(30) yang keduanya warga Aek Tapa Kecamatan Rantau Selatan.


Tersangka ini diamankan dalam sebuah penggerebekan yang dilakukan disebuah Cafe di jalan by pass Kecamatan Rantau Utara Rantauprapat Selasa (23/6/2020) dini hari
pada sewaktu penggerebekan itu ditemukan dari tersangka ER ditemukan 5(lima) butir pil ekstasi dan hasil pemeriksaan pengembangan ftersangka ER mengakui pil ekstasi didapat dari HS alias Kadeng.

"Dari pengakuan tersangka HS masih memiliki pil ekstasi yang disimpan dirumah, tanpa menunggu waktu Tim Satnarkoba Polres Labuhanbatu melakukan penggeledahan rumah HS dan mendapatkan 1(satu) set bong dan 1(satu) bungkus plastik yang disimpan diatas asbes kamar mandi tersangka HS yang berisi 960 butir pil ekstasi serta dari rumah tersangka ER kita dapatkan 11 butir pil ekstasi," ujarnya.

Tersangka dan barang bukti untuk pemeriksan lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka sudah diamankan di Mapolres Labuhanbatu, jelas Kasat Narkoba AKP. Marualesi Sitepu.SH.MH. WD.016.
Komentar Anda

Berita Terkini