Simpan Sabu, Seorang Pemuda Di Tangkap Polisi

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan menangkap seorang pemuda WMA (24), warga Jalan SM. Raja Gg. Makmur Linkungan III Kelurahan Sitamiang Baru Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, dalam.kasus kepamilikan natkoba jenis sabu.

Tersangka di tangkap di Jalan Stn.Mhd. Arif Gg. Raya Kelurahan Batang Ayumi Julu Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,16 gram yang di bungkus dalam satu plastik klip transfaran.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Padangsidimpuan, Kamis (18/06/2020) menyebutkan, pebangkspa tersangka berawal saat petugas Opsnal Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan.Stn. Mhd Arif tepatnya di Gg. Raya sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkotika.

Mendapat informasi tersebut petugas langsung melalukan penyelidikan dan saat tiba di lokasi yang diinformasikan masyarakat  petugas melihat tersangka yang di curigai memiliki narkoba sedang menuju sebuah warung kopi. Kemudian petugas melakukan penangkapan dan saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan narkoba jenis sabu di kantong celana depan sebelah kiri yang dikenakan tersangka. 

Saat dilakukan interogasi, tersangka mengaku kalau narkotika jenis sabu yang di sita dari tangan tersangka adalah milik tersangka, yang diperoleh dari temannya tersangka dengan cara membeli nya. Selanjutnya tersangka  dan barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihatini, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humay Iptu. Maria Marpaung, SE, MM membenarkan penangkapan tersangka dalam kasus penyalahguna narkotika jenis sabu.

" Tersangka sudah menjalani pemeriksaan dan kasusnya terus dikembangkan untuk mengungkap jaringan narkotika di Kota Padangsidimpuan, " ujar Iptu Maria. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini