-->

Starlet Medan Adakan Sunmori di Ikuti 40 Mobil Starlet

harian9 author photo
MEDAN| H9
Hari minggu yang cerah Starlet Medan berkumpul kembali jalin silahturahmi sesama anggota, dimulai berkumpul dan sarapan bersama di komplek tasbih Medan lanjut berkumpul di jalan ringroad semua kompak melanjutkan menuju Bandara Kualanamu.

"Kami senantiasa berjumpa bersama demi menumbuhkan silahturahmi sesama anggota, dengan selalu berjumpa dan saling tukar pikiran serta menjadi pengisi kepenatan di akhir pekan. Untuk hari ini kami berkumpul sekitar 40 mobil.
Agenda kami hari ini yaitu mengadakan Sunday Morning Ride (Sunmori), star kami dari jalan ringrood menuju Bandara Kialanamu Deliserdang," jelas Pak Ferry puller yang di tuakan kepada Harian9 di jalan ringroad Medan, Minggu(21/6/2020)pagi.

Ferry menambahkan, di starlet medan ini kami tidak hanya mengajak rekan-rekan yang bermobil starlet saja, merk mobil apapun silahkan bisa bergabung dengan kami, artinya kita disini tidak memilih milih kawan dan tidak harus punya kendaraan starlet aja, ujar Ferry.

Kegiatan hari ini, lanjut Ferry kami tidak hanya jalan-jalan saja, tapi kami juga berdiskusi dari mulai keluhan mesin, kemudian untuk masalah teknisi serta ketersediaan onerdil yang mudah didapat serta harganya bisa dijangkau, kata Ferry sambil membuka kaca mata hitamnya.

Ferry berharap untuk kawan-kawan yang akan bergabung dengan kami silahkan ikut bergabung walaupun tidak bermobil starlet, karena tujuan kami  tidak memilih milih kawan dan bukan mau sekedar kumpul kumpul saja akan tetapi mari kita bersama jalin kekeluargaan yang solid dan saling merangkul dari yang muda kepada yang lebih dewasa, insya allah dengan niat baik maka akan menghasilkan hasilkan kebaikan kedepannya, pungkas Ferry.(PP04)
Komentar Anda

Berita Terkini