Tim Relawan KKN UNRI Bantu Salurkan Dana BLT-DD Desa Ujung Batu III, Palas

harian9 author photo
PALAS| H9
Pemerintah Desa Ujung Batu III, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas salurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada Kepala Keluarga yang mengalami dampak Covid 19, Senin (22/06/2020).

Penyaluran BLT Dana Desa oleh Pemdes Ujung Batu III, tersebut dilaksanakan di Gedung Balai Desa tersebut yang pelaksanaannya dibantu langsung Mahasiswa UNRI yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) didesa Ujung Batu III tersebut.

“Tim Relawan Covid-19, Mahasiswa UNRI telah ikut membantu pelaksanaan pembagian kepada Kepala Keluarga yang layak menerima bantuan langsung tunai dana desa”. Kata Ketua KKN UNRI Rida Nurcahya didampingi Rodiah Pasaribu kepada Harian9.com. selasa. (23/06/2020).

Dalam kegiatan Tim KKN relawan covid 19 Desa Ujung batu III kami, dibimbing oleh Bapak Drs. Radjawali Usman Rery, M.Pd. selaku dosen pembimbing, dan kami terdiri dari Rida Nurcahya (FKIP) selaku ketua (saya sendiri), sebagai anggota. Al Insani (FKIP), Rodiah Pasaribu (FMIPA), Rima Nurcahya (FKIP) dan Khoirul Ana Salsabilah (FKIP) Ujar Rida.

“Kita semua berharap, agar para penerima bantuan hari ini dapat di manfaatkan untuk kebutuhan keluarga”. harap Rodiah. Dan meminta warga desa Ujung Batu III agar tidak berharap pada bantuan pemerintah saja, namun perlu meningkatkan hasil pertanian. Ujar rida. Didampingi serta diamini temannya.

Dari Pelaksanaannya pembagian BLT Dana Desa di Desa Ujung Batu III berjalan dengan tertib, aman dan terkendali. Hal itu diungkapkan oleh Tim Relawan Covid-19, dari KKN UNRI (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini