-->

Unit Reskrim Polsek Pancurbatu Ringkus Empat Pelaku Narkotika, Satu Melarikan Diri

harian9 author photo
PANCURBATU| H9
Tiga dari empat terduga pelaku narkotika jenis sabu diringkus Unit Reskrim Polsek Pancurbatu dari salah satu bungalow di Jl Jamin Ginting, Desa Bandar Baru, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (25/6/2020).

Dari ketiga nya, polisi berhasil mengamankan sejumlah bb berupa satu buah dompet kecil warna hitam yang  berisi empat plastik klip kecil diduga narkoba jenis sabu-sabu, satu unit hp android OPPO warna putih, satu unit hp Nokia warna hitam serta satu dompet kecil warna kuning diduga berisi tiga paket sabu-sabu.

Ketiga terduga yang diamankan tersebut berinisial, I (28) warga Jl. Jamin Ginting, AIG (27) dan H (24) ketiga nya warga Jl Jamin Ginting, Desa Bandar Baru, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi pihak Kepolisian, Kapolsek Pancurbatu melalui Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar, SH membenarkan penangkapan tiga dari empat pelaku karena kepemilikan Narkotika jenis sabu.Jumat (26/6/2020) sore.

Dirinya mengatakan kalau penangkapan ketiga nya berdasarkan informasi dari warga. "Dasar informasi dari warga, tim kita langsung ke lokasi dan berhasil mengamankan tiga dari empat terduga yang saat itu berada di tkp," ujar Kanit Reskrim tersebut.

"Untuk satu terduga yang melarikan diri dari jendela kamar di tkp berinisial GS alias G yang identitas nya sudah kita ketahui. Dan kasus ini masih dalam pemeriksaan lanjut guna pengembangan lebih lanjut," ungkap AKP S. Siregar.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini