-->

Wabup Palas Lantik 22 Pejabat Eselon III, Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

harian9 author photo
PALAS| H9
Di tengah dalam menghadapi New Normal di masa pandemi Covid-19, Bupati Palas Melalui Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan 22 pejabat Eselon III, Administrator di lingkungan Pemkab Padang Lawas, di Aula Kantor Bupati Palas, Komplek Perkantoran SKPD Terpadu, Sigala-gala Jalan lintas Sibuhuan-Sosa, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.

Kedua puluh dua (22)  jabatan Administrator tersebut,  ini menjadi bagian dari upaya penyegaran melalui promosi jabatan dan penataan dan pemenuhan formasi jabatan sesuai tuntutan Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2007 tentang organisasi perangkat daerah. untuk jabatan ini janganlah kiranya disia siakan maupun disalah gunakan. Apa lagi mengecewakan masyarakat palas.
Saat ini, 1. untuk Sekretaris pada Kantor Dinas Koperasi UMKM, Perisdustrian dan Perdagangan dijabat oleh Paruhuman Harahap, SE.M.Si, sebelumnya Staf Pada Sekretariat Daerah kabupaten palas.

2. Markia Hasibuan, SE dilantik sebagai Administrator selaku Sekretaris Pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Padang Lawas, sebelumnnya Staf Pada Sekretariat Daerah kabupaten palas.

3. MHD Khaidir Harahap, ST, sebagai Pj. Sekretaris pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Padang Lawas. Sebelumnya menjabat Kabid Infrastruktur dan Pembangunan pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Padang Lawas.

4. Sahroni Junita Nasurion, S.Pd. SD, Sekretaris Pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Padang Lawas, Sebelumnya Guru Pada SDN 0101. Sibuhuan kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas.

5. Pahruddin Alamsyah Harahap, ST. Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi  Pada Badan Penggulangan Bencana Daerah Kabupaten Padang Lawas, Sebelumnya menjabat Kabid Bina Marga  pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Padang Lawas.

6. Safran Ilyas Nasution, ST. Kabid Bina Marga  pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Padang Lawas. Sebelumnya Kabid Cipta Karya dan Pertamanan pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Padang Lawas.

7. Irsan Soleh Lubis, S.Si Kabid Kesiap Siagaan dan Pencegahan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kabupaten Padang Lawas, sebelumnya Kasubbid Kesiap Siagaan dan Pencegahan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kabupaten Padang Lawas

8. Tommy Oskandar Tambunan ST. Pj Kabid Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kabupaten Padang Lawas, sebelumnya Kasubbid Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kabupaten Padang Lawas.

9. Yudi Harahap, ST. Kabid Cipta Karya dan Pertamanan pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Padang Lawas, sebelumnya Kasi Tata Bangunan pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Padang Lawas.

10. Alhaji Alamsyah Siregar, S.Pi. M.Si, Kabid Pembinaan dan Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Padang Lawas, sebelumnya Kabid Ekonomi dan Sumber Daya Alam pada Badan Perencanaan Pembangunan  Daerah Kabupaten Padang Lawas.

11. Irniansyah Harahap, ST. Kabid Infrastruktur dan Pembangunan Wilayah pada Badan Perencanaan Pembangunan  Daerah Kabupaten Padang Lawas. sebelumnya Kasudbid Ekonomi dan Pembangunan pada Badan Perencanaan Pembangunan  Daerah Kabupaten Padang Lawas.

12. Manimpo Halomoan Siregar, SE Kabid Pemadam Kebakaran pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran Kabupaten Padang Lawas sebelumnya kasi Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kabupaten Padang Lawas.

13. Parlindungan Hasibuan, Pj. Kabid Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas. Sebelumnya Kasi Sumber Daya Bantuan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas.

14. Mawardhani Daulay A.Ma. Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas. Sebelumnya Kasi Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas.

15. Khairuddin Siregar, SE. Pj. Kabid Operasional dan Pengamanan pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Padang Lawas sebelumnya Kasi Persuaratan Kerja Pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Padang Lawas.

16. Susanti Adriani Hasibuan, S.Hut. Pj. Kabid Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Padang Lawas, sebelumnya 
Kasi Produksi Tanaman Perkebunan Pada Dinas Pertanian Kabupaten Padang Lawas.

Dan 17. Nurudin Kesuma Jaya Samosir, SE, M.Si, Pj. Kabag Administrasi Pembangunan pada sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas, Sebelumnya , Staf  pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah  Kabupaten Padang Lawas.

18. Ainal Mardiah, S.Pd. Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Lawas. Sebelumnya Kasubbag Keuangan Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten

19. Aminah Daulay, S.Pd. Kabid Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Lawas. Sebelumnya Kasi Pendidikan Anak Usia Dini Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Lawas.

20. Panusunan Siregar, Sekretaris Camat Pada Kantor Camat Aek Nabara Barumun kabupaten padang lawas, sebelumnya Staf Pada Kantor Camat Aek Nabara Barumun kabupaten padang lawas,

Demikian juga dengan.21. Heramida Yanty Batubara dilantik menjadi Pj. Kabid Ekonomi dan Sumber Daya Alam pada Badan Perencanaan Pembangunan  Daerah Kabupaten Padang Lawas, Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Keuangan dan Asset pada Badan Perencanaan Pembangunan  Daerah Kabupaten Padang Lawas.

22. Suparman, S.Sos Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipi Kabupaten Padang Lawas, sebelumnys Kasi Pindah Datang Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipi Kabupaten Padang Lawas, Selain melantik 22 pejabat eselon III ini, Wakil Bupati drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu juga melantik pejabat  Eselon IV, Jabatan Pengawas dilingkungan Pemkab Padang Lawas. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini