-->

Wali Kota Tebing Tinggi Sampaikan Nota Jawaban Kepada DPRD Atas Nota Anggaran 2019

HARIAN9 author photo

TEBING TINGGI | H9
Wali Kota Tebing Tinggi yang diwakili Wakil Wali Kota H Oki Doni Siregar menyampaikan nota jawaban terhadap tanggapan fraksi-faksi DPRD terhadap penyampaian nota pelaksanaan anggaran tahun anggaran 2019, pada sidang paripurna DPRD yang dipimpin Nasyaruddin Nasution, rabu (10/6/2020). 

Nota jawaban yang disampaikan H Oki Doni Siregar menyampaikan terima kasih atas saran dan kritik yang disampaikan fraksi-fraksi di DPRD, dan tentunya ini menjadi perhatian eksekutif dan menjadi motivasi bagi eksekutif.

Beberapa pertanyaan yang disampaikan fraksi-fraksi diantaranya beberapa pendapatan yang berasal dari retrebusi tidak mencapai target diantara retrebusi parkir, disampaikan H Oki Doni Siregar mengatakan saat ini belum berjalan maksimal, karena masih dalam sosialisasi.

Tentang penyertaan modal terhadap PDAM Tirta Bulian, biaya penyertaan modal dalam bentuk perpian yang dilaksanakan oleh Dinas PU-PR dan PDAM hanya menerima hibahnya.

Untuk penyewaan alat berat yang dikelola dinas PU-PR tidak mencapai target disebabkan karena dari 5 unit alat berat yang dimiliki yang berfungsi 3 unit.

Sidang akan dilanjutkan dengan rapar-rapat antara Komisi-komisi dengan mitra kerja pada eksekutif.(WD044) 
Komentar Anda

Berita Terkini