-->

Walikota Laksanakan Halal Bihalal Secara Virtual Dengan IKAPADA

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN | H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH ikuti Halal bihalal secara virtual dengan Ikatan Alumni Pelajar Kota Padangsidimpuan (IKAPADA) melalui Aplikasi Zoom dari Aula Kantor Walikota, Sabtu (27/06/2020).

Pada kesempatan tersebut, Walikota yang didampingi Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, SH dan beberapa kepala OPD berinteraksi dengan 92 participan alumni sekolah – sekolah di Kota Padangsidimpuan baik yang berada di Kota maupun diluar Kota Padangsidimpuan bahkan diluar negeri.

Walikota mengatakan walaupun tidak bisa bertemu secara langsung, akibat pandemi Covid - 19 tapi selaturahmi masih bisa terjalin dengan baik melalui media virtual.

Walikota Irsan juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap pengurus IKAPADA, bahwa donasi yang telah disalurkan terkait pandemi covid – 19 pada tanggal 15 april yang lalu sudah diterima dan juga sudah diteruskan ke pihak terkait sesuai dengan peruntukan dan kebutuhannya, baik ke Rumah Sakit, ke 10 (sepuluh) Puskesmas di Padangsidimpuan dan ketempat ibadah.

Walikota juga menginformasikan perkembangan terkini terkait Covid – 19 di Padangsidimpuan, “ Sampai saat ini update data covid – 19 di Padangsidimpuan, ada 4 warga yang positif Covid – 19. Tetapi kami menjelaskan bahwa, 3 dari 4 orang tersebut tidak memiliki kontak erat di padangsidimpuan karena sedang tidak berada di Padangsidimpuan dengan waktu yang cukup lama dan 1 orang lagi yang merupakan anggota kepolisian di Padangsidimpuan, tetapi setelah diketahui positif, yang bersangkutan sudah dirawat disalah satu Rumah Sakit di Medan dan kontak eratnya juga telah mengikuti karantina dan isolasi secara mandiri”. Jelas Walikota.

Walikota berharap, IKAPADA dapat terus berkontribusi baik fikiran, tenaga dan waktunya untuk mengamati “Huta Hatubuan” (kampung halaman) Kota Padangsidimpuan sehingga pemerintah bersama masyarakat bisa membangun sinergitas untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan di Kota Padangsidimpuan.

Ketua Pembina IKAPADA Chairuman Harahap mengucapkan terimakasih kepada ketua panitia Halal Bihalal IKAPADA karena ditengah pandemi Covid- 19 ini masih punya inisiatif untuk melakukan silaturahmi secara virtual.

“ Semoga pandemi ini segera berakhir, dan kita bisa “kopi darat”, bertatap muka langsung dan dapat terus berkontribusi baik tenaga dan fikiran terhadap pembangunan dan kemajuan Kota Padangsidimpuan” ucap Chairuman. (WD035).
Komentar Anda

Berita Terkini