-->

Wujud Kepeduliannya di Tengah Pandemi Covid-19, Ketua GP Ansor Sumut Kembali Salurkan Bantuan Sembako

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Menjawab keluhan masyarakat yang tidak terdata dalam mendapatkan bantuan sosial ditengah pandemi corona virus disease atau covid- 19 ini, Ketua GP Ansor Sumut H Adlin Umar Yusri Tambunan ST MSP hadir membagi-bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai, senin (15/6/2020). 

Ada sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan Ketua GP Ansor Sumut kepada masyarakat kurang mampu yang tidak terdata dalam mendapatkan bantuan sosial di Desa Pematang Kuala tersebut. 

"Ini ada sedikit rezeki dari kami (GP Ansor), mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat disini selama menghadapi pandemi virus corona ini,"kata Adlin Tambunan. 

Disela sela penyerahan bantuan sembako itu, Adlin yang juga Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Sergai ini juga mengharapkan kepada warga untuk tetap bersabar, meski sebagian warga disini (Desa Pematang Kuala) tidak masuk dalam data dalam mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah. 

"Kita harus bersabar, mudah-mudahan warga yang tidak terdata saat ini, kedepannya bisa terdata kembali dan mendapatkan bantuan dari Pemerintah,"ungkap Adlin memberi semangat kepada warga yang tidak mendapatkan bantuan Pemerintah tersebut. 

Sementara itu, mewakili masyarakat setempat Ust Budi Santoso menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Ketua GP Ansor Sumut yang telah peduli terhadap masyarakat kurang mampu di Desa Pematang kuala tersebut. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua GP Ansor Sumut atas kepeduliannya. Besar harapan kami, mudah-mudahan cita cita Pak Adlin menjadi Wakil Bupati Sergai mendampingi H Darma Wijaya bisa terwujud," ungkap Ust Budi Santoso.(WD023) 

Komentar Anda

Berita Terkini